Rabu, 22/05/2024 - 01:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

HKPI Lantik Kurator dan Pengurus Angkatan IX

Ketua Umum HKPI Sordeson Tandra menyampaikan pidato saat pelantikan Kurator dan Pengurus Angkatan IX di Hotel Royal Tulip, Cisarua, Bogor, Jumat (1/9/2023).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

BOGOR–Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKPI) melantik 77 Kurator dan Pengurus Angkatan IX pada Jumat (1/9/2023). Pelantikan dilakukan saat Inagurasi di Hotel Royal Tulip, Cisarua, Bogor.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Ketua Umum DPP HKPI, Soedeson Tandra menuturkan, sebelumnya pihaknya telah menggelar Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Kurator dan Pengurus HKPI Angkatan IX Tahun 2023 pada Mei. Dari total 100 orang peserta dan ujian sertifikasi, HKPI melantik 77 Kurator dan Pengurus HKPI Angkatan IX ditambah 15 orang HKPI Angkatan XIII yang mengikuti pelatihan dan ujian sertifikasi ulang.

Berita Lainnya:
Aktivis Difabel: Pekerja Difabel Dibayangi PHK Sepihak

Tandra menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta pelatihan dan ujian sertifikasi yang telah dinyatakan lulus dan bergabung dengan keluarga besar HKPI. Ia juga menyampaikan pesan kepada peserta yang telah lulus untuk tetap rendah hati dan cermat dalam menjalankan profesinya sebagai seorang kurator dan pengurus.

“Menjadi kurator dan pengurus bukanlah profesi yang mudah, perlu kecermatan, ketelitian, keuletan, dan keseriusan. Penting juga untuk para kurator dan pengurus tetap rendah hati, semangat, dan bermanfaat dalam menjalankan pekerjaan”, ujar Tandra dalam keterangan, Jumat (1/9/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Masih Bertambah, Korban Meninggal Akibat Banjir Bandang Sumbar 58 Orang

Ketua Pelaksana Pelatihan Kurator dan Pengurus HKPI Angkatan IX, Jo Wendy Suyoto, mengaku acara Inaugurasi dalam rangka Pelantikan Kurator dan Pengurus HKPI kali ini merupakan yang paling mewah. Wendy berpesan pada Kurator dan Pengurus yang baru dilantik agar serius dan tetap mengedepankan kerja sama. Menurutnya, menjadi Kurator dan Pengurus membutuhkan kerja sama internal dan eksternal yang ekstra.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Ketika menangani kasus nantinya, jangan lupa untuk tetap bekerjasama dan berkolaborasi dengan kurator yang lain. Para senior dan rekan-rekan kurator HKPI yang lain pasti terbuka untuk membantu,” ujarnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi