Rabu, 08/05/2024 - 04:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Drone Ukraina Bombardir Rusia

ADVERTISEMENTS

Prajurit Ukraina menerbangkan drone selama operasi melawan posisi Rusia di lokasi yang dirahasiakan di wilayah Donetsk, Ukraina, Ahad, 4 Desember 2022.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

KIEV — Menteri Pertahanan Ukraina Oleksii Reznikov mengatakan negaranya ingin meningkatkan produksi drone pada awal musim gugur ini. Hal ini disampaikan saat Ukraina meningkatkan serangan drone ke wilayah Rusia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Beberapa pekan terakhir serangan drone Ukraina di wilayah Rusia meningkat tajam. Puluhan drone menyerang Rusia sekaligus dalam beberapa hari, serangan mencapai Kota Pskov di sebelah barat, sekitar 600 km dari Ukraina.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kiev menggunakan drone udara untuk menyerang pangkalan udara terbang dan drone air untuk menyerang kapal dan jembatan ke Krimea.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Jepang Ungkap Detail Biaya untuk Perangi Rendahnya Angka Kelahiran

“Saya pikir pada musim gugur ini akan terjadi ledakan produksi berbagai drone Ukraina: terbang, mengambang, merangkak, dan lain-lain, dan volumenya akan terus bertambah,” kata Reznikov  kepada kantor berita pemerintah Ukrinform, Ahad (3/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia mengatakan salah satu faktor bertambahnya produksi drpne karena pemerintah mengurangi berbagai peraturan dan undang-undang.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Jadi kami menulis ulang peraturan dan menyederhanakan prosesnya. Dan saya yakin kami juga berhasil dalam hal itu dan memberi kami peluang untuk mendorong produksi. terutama bagi produsen drone yang memulai produksinya dari garasi,” katanya.

Ukraina sangat bergantung pada pasokan senjata modern Barat, namun Kiev untuk tidak menggunakannya di wilayah Rusia. Serangan di dalam wilayah Rusia hanya dapat menggunakan senjata produksi dalam negeri terutama drone.

Berita Lainnya:
Rencana Pembunuhan Anak Pemimpin Hamas tak Dilaporkan ke Netanyahu, IDF Blunder Lagi?

Pada Jumat (1/9/2923) Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan Rusia telah menghancurkan total 281 drone Ukraina selama sepekan terakhir, termasuk 29 di wilayah barat Rusia. Angka ini menunjukkan skala perang drone yang sedang berlangsung antara Rusia dan Ukraina.

Ukraina menyerang beberapa pangkalan udara yang terletak jauh di dalam wilayah Rusia, di pusat kota Moskow dan pangkalan militer di wilayah pendudukan Krimea dan di wilayah dekat perbatasan Ukraina.

Para pejabat Ukraina biasanya tidak memberikan komentar mengenai serangan di dalam wilayah Rusia. Namun mengatakan kerusakan infrastruktur Rusia sangat penting bagi perjuangan mereka melawan invasi.

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi