Selasa, 07/05/2024 - 09:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Kejar Target Pra Penjualan, LPKR Diversifikasi Produk

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) akan menawarkan sejumlah produk baru yang menyasar berbagai segmen pasar pada semester II 2023. Langkah bisnis ini dikeluarkan untuk mengejar target pra penjualan sebesar Rp 4,9 triliun pada tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Group CEO LPKR, John Riady, menyampaikan perseroan masih berhati-hati dengan potensi tantangan makro di tahun 2023. Terutama pertumbuhan ekonomi global yang lebih lambat serta tahun Pemilu 2024 yang akan datang di Indonesia. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Meski demikian, LPKR dipastikan memiliki berbagai portofolio produk yang beragam untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar, demografis, dan harga yang berbeda,” ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pada semester I 2023, pra penjualan LPKR telah mencapai 50,6 persen dari target tahun 2023 atau setara dengan Rp 2,48 triliun. LPKR berharap tren positif tersebut akan terus berlanjut di masa mendatang. Pada semester pertama tahun ini, LPKR juga berhasil memperkenalkan berbagai produk baru yang terbukti menarik pasar yang ditunjukkan oleh tingkat penyerapan yang kuat.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Dukung Pariwisata, Garuda Indonesia Buka Penerbangan Manado-Denpasar

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Penjualan residensial tetap menjadi kontributor utama dari keseluruhan pra penjualan semester I. Capaian itu didukung oleh beberapa peluncuran produk termasuk Cendana Gard’n Vista, Cendana Arbory, Newville SOHO (Alpha, Gamma, Zeta), serta The Colony @ Himalaya, Cendana Gard’n @ Britania, Newville SOHO (Epsilon), dan blok (Epsilon, Zeta).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Berdasarkan lokasi, Lippo Village dan Lippo Cikarang tetap menjadi kontributor terbesar dalam pra penjualan dengan kontribusi masing-masing sebesar 41 persen dan 25 persen. Di Lippo Village, seri Cendana Homes menyumbang 75 persen dari pra penjualan semester I, yang terdiri dari proyek-proyek utama seperti Cendana Essence, Cendana Arbory, Cendana Botanic, dan Cendana Gard’n Vista. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
AirNav Terima 30 Laporan Penerbangan Balon Udara Liar Periode Lebaran 2024

Sementara di Lippo Cikarang, pra penjualan didorong oleh penjualan residensial seperti Cendana Spark, Newville, dan Waterfront Uptown Estate. Total kontribusinya sebesar 64 persen, diikuti oleh penjualan produk industri dengan kontribusi 30 persen.

Di samping itu, LPKR juga meluncurkan URBN X, sebuah produk apartemen yang berlokasi di Lippo Village, yang menyasar pemilik rumah yang lebih muda dengan gaya hidup modern.  

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi