Minggu, 16/06/2024 - 23:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Setelah Rilis Album Solo, Mungkinkah V BTS Kembali Berakting?

JAKARTA — V BTS pernah berkecimpung di dunia akting. Sejak V muncul dalam drama Korea bersejarah “Hwarang: The Poet Warrior Youth” (2016) bersama Park Seo Joon dan Park Hyung Sik ZE:A, Army telah menantikan lebih banyak peran untuk member BTS bernama asli Kim Taehyung tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Namun, sejauh ini idola global tersebut tampaknya belum kembali lagi ke dunia akting. Meski demikian ia terlibat dalam proyek BTS, seperti video musik, dokumenter, atau variety show, termasuk Jinny’s Kitchen atau In the SOOP.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

V BTS juga tidak hanya membawakan soundtrack ciamik di “Hwarang: The Poet Warrior Youth”, tetapi juga untuk “Our Beloved Summer” dan “Itaewon Class”. V telah dikabarkan akan bergabung dengan pemeran drama Korea, termasuk “Squid Game” yang sukses di Netflix. Namun, dia tidak disertakan saat pemeran musim dua diumumkan.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jelang Jin BTS Selesai Wamil, Saham Hybe Melonjak

Kini, V telah mengungkapkan peran yang paling ingin ia mainkan dalam wawancara yang baru dirilis dengan Rolling Stone. Ketika ditanya soal apakah benar dirinya mengharapkan peran karakter jahat, V mengungkapkan bahwa ia adalah seorang pencinta film dan sering tertarik pada tokoh antagonis. V secara alami lebih tertarik pada karakter penjahat daripada pahlawan.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

V menjelaskan, jika melihat filmnya secara keseluruhan, maka ia akan menyadari bahwa penjahat memainkan peran penting, memengaruhi segalanya mulai dari cerita hingga chemistry antar karakter. Menurut dia, ketika menonton film, maka harus melihat gambaran besarnya, atau hutan untuk pepohonan. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Saya pikir penjahat memainkan peran yang sangat besar dalam melengkapi gambaran keseluruhan; mereka benar-benar harus menjual karismanya sendiri untuk membuat filmnya menjadi hidup. Jika penjahatnya tidak memiliki kedalaman karakternya, atau jika tidak ada chemistry di antara karakternya, maka pahlawannya juga tidak akan bersinar,” kata V seperti dikutip dari Koreaboo, Sabtu (9/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Super Junior OT 15 Reuni di Pernikahan Ryeowook, Fans tak Menyangka

Pelantun lagu “Sweet Night” itu menjadi tertarik pada karakter penjahat, sehingga dia berharap suatu hari bisa memerankan karakter tersebut. Itu adalah tujuannya sekarang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Jadi ia selalu mengamati karakter penjahat dengan cermat. Anggota BTS kelahiran 1995 itu telah memberi tahu banyak teman dan orang-orang di sekitarnya bahwa ia sekarang memiliki ambisi untuk berperan sebagai penjahat setidaknya satu kali.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Tahun lalu, V mengungkap aktor Heath Ledger, yang terkenal karena memerankan penjahat Batman, Joker, sebagai salah satu panutannya. Dia telah menyebutkannya dalam banyak kesempatan.  Sebelumnya ia terinspirasi oleh seorang penjahat saat membuat karakter Free Fire miliknya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ إِن سَأَلْتُكَ عَن شَيْءٍ بَعْدَهَا فَلَا تُصَاحِبْنِي ۖ قَدْ بَلَغْتَ مِن لَّدُنِّي عُذْرًا الكهف [76] Listen
[Moses] said, "If I should ask you about anything after this, then do not keep me as a companion. You have obtained from me an excuse." Al-Kahf ( The Cave ) [76] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi