Senin, 06/05/2024 - 06:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Real Madrid Siap Gelontarkan Dana Rp 3,8 Triliun untuk Amankan Kylian Mbappe

ADVERTISEMENTS

Striker Paris Saint-Germain (PSG) dan timnas Prancis, Kylian Mbappe, yang diincar Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

MADRID — Real Madrid dilaporkan siap mengeluarkan dana sebesar 200 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,8 triliun untuk mengamankan tanda tangan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. Pada jendela transfer musim panas 2022, Mbappe nyaris meninggalkan PSG menuju Madrid.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Namun pemain internasional Prancis tersebut berbalik arah secara mendadak, yakni tetap bertahan dan memilih akan pergi di kemudian hari. Keinginan Mbappe untuk berseragam Madrid tampaknya akan segera terwujud. Pada awal tahun 2023, Mbappe memberitahu petinggi klub bahwa ingin pergi dengan status bebas transfer pada tahun 2025.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kabar tersebut membuat kesal para petinggi klub. Pasalnya, PSG tidak ingin kehilangan aset paling berharganya secara sia-sia. Akibatnya, Mbappe sempat dikucilkan dari skuad PSG. Namun PSG rupanya tidak sabar dengan keputusan mengucilkan bintangnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Liverpool vs Crystal Palace Nanti Malam

Mbappe tetap dimainkan dan telah mencetak lima gol hanya dari dua pertandingan sebagai starter dan satu dari bangku cadangan. Kendati menunjukkan kebahagiaan, Mbappe masih ada peluang besar meninggalkan Parc des Princes pada akhir musim dengan asumsi Madrid menjadi tim terdepan yang mencoba merekrutnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Menurut Sport, dilansir dari Sportsmole, Selasa (12/9/2023), Los Blancos akan terus berusaha menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan Mbappe pada pergantian tahun. Baru-baru ini, ada klaim bahwa Mbappe mungkin siap menyetujui persyaratan baru dengan PSG sebagai kompromi agar klubnya bisa mendapatkan kembali sejumlah uang untuk tanda tangannya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ini 5 Faktor yang Jadi Kunci Keberhasilan Madrid Juara La Liga Spanyol

Sebaliknya, hengkang ke raksasa La Liga Spanyo dengan status bebas transfer disinyalir masih tetap menjadi hasil yang paling mungkin terjadi, terlepas dari apakah Mbappe tetap berada di tim PSG atau tidak. Madrid diduga telah menyiapkan dana sekitar 200 juta poundsterling untuk menyelesaikan kesepakatan.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti harus bermain tanpa pemain nomor sembilan selama musim 2023/2024 akibat tidak adanya pengganti Karim Benzema yang hijrah ke klub Arab Saudi, Al-Ittihad. Penyerang Espanyol Joselu didatangkan dengan status pinjaman selama satu musim. Sementara Vinicius Junior dan Rodrygo yang biasanya sebagai pemain sayap telah difungsikan sebagai dua pemain sentral.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi