Senin, 06/05/2024 - 17:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Aurel Hermansyah Sukses Jual Lebih dari 16 Ribu Produk di Puncak Kampanye Shopee 9.9

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Penyanyi, aktor, sekaligus pebisnis kenamaan asal Indonesia, Aurel Hermansyah, lagi-lagi meraih kesuksesan yang bombastis dalam momen live streaming di Shopee Live. Kali ini pada puncak perayaan Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung pada Sabtu, 9 September 2023, live streaming Aurel di di Shopee Live melalui akun @tokomamanur berhasil menjual lebih dari 16 ribu jumlah produk.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Anak pasangan selebritas Kris Dayanti dan Anang Hermansyah ini memang lihai memberikan review produk yang memuaskan untuk penonton Shopee Live. Belum lagi pembawaan Aurel yang dikenal lucu dan seru membuat penonton antusias untuk berbelanja asyik di live shopping Shopee Live.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Itu sebabnya, sesi live streaming di Shopee Live yang dipandunya tersebut diserbu penggemar setia Shopee hingga meraih angka jumlah penjualan yang fantastis. Bukan kali pertama, Aurel sebelumnya juga pernah membantu mendatangkan belasan ribu jumlah penjualan ketika memandu live sebuah brand kecantikan. Besarnya angka total penjualan inilah yang kembali diraih oleh ibu satu anak tersebut pada puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selain kehadiran Aurel Hermansyah, tingginya antusiasme masyarakat dalam meramaikan puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day kemarin juga karena banyaknya promo menggiurkan yang berlaku sepanjang hari. Promo bombastis yang dihadirkan adalah Shopee Live Semua Diskon 50% 24 Jam, Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, hingga Flash Sale Mobil 9RB. Kamu tidak salah baca kok, hanya dengan membayar 9 ribu rupiah saja Sobat Shopee benar-benar bisa membawa pulang mobil Avanza seharga ratusan juta. Cuma di Shopee 9.9 Super Shopping Day yang bisa! 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Tidak hanya mobil, potongan harga gila-gilaan Promo 9RB itu juga berlaku untuk beberapa produk menarik lainnya dalam Flash Sale Shopee 9.9 Super Shopping Day kemarin. Mulai dari smartphone, produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Ditambah lagi, hadirnya para selebritas ternama termasuk Aurel Hermansyah sebagai host live streaming Shopee Live yang juga ikut menambah keseruan Shopee 9.9 Super Shopping Day.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
PGE Pastikan Dukungan Energi Hijau Selama Ramadhan dan Idul Fitri

Dalam live streaming interaktif Shopee Live di perayaan Shopee 9.9 Super Shopping Day, Aurel Hermansyah alias Mama Nur berhasil menjual lebih dari 16 ribu produk. Penonton berbondong-bondong membeli berbagai pilihan produk yang dipromosikan Mama Nur dengan promo menarik Gratis Ongkir RP0 dan Diskon 50%.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Jenis produk yang paling laris di live streaming Shopee Live Aurel Hermansyah pada puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day tersebut adalah perawatan kulit, aksesoris elektronik, dan fashion. Apresiasi pun disampaikan Aurel untuk seluruh pengguna setia Shopee melalui unggahannya di Instagram pada Selasa (12/9/2023). 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Alhamdulillah terima kasih Sobat Shopee. Berkat kalian di puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day kemarin, sesi live streaming Toko Mama Nur di Shopee Live berhasil menjual lebih dari 16 ribu produk. Emang Sobat Shopee dan Shopee Live the best banget, belanja terus di Shopee Live untuk dapat Diskon 50% nya, Shopee Live paling murah di Shopee!” ucap Aurel.

 

Bukan cuma Toko Mama Nur yang kebanjiran pembeli, berbagai brand lokal juga ikut merasakan penjualan yang meningkat berkat tingginya antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan fitur live streaming di Shopee Live pada puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day. Sebut saja seperti merek kecantikan BHUMI yang berhasil meningkatkan transaksi penjualan hingga 27 kali lipat. Selain itu ada juga brand fashion pria Geoff Max yang mencatat peningkatan transaksi hingga 130 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa. Semua itu berkat fitur interaktif serta promo eksklusif yang tersedia di Shopee Live.

Selain jumlah angka penjualan yang menembus lebih dari 16 ribu di live streaming Shopee Live Aurel Hermansyah, masih banyak pencapaian membanggakan lainnya yang diraih Shopee pada puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day. Salah satunya adalah peningkatan penjualan produk 30 kali lipat melalui fitur Shopee Live. Selain penjualan, antusiasme masyarakat juga meningkat untuk menyaksikan Shopee Live dengan ditonton tujuh kali lipat pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day dibanding hari biasa.

Semua kemeriahan di puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day kemarin juga membuat Shopee Live mencetak prestasi membanggakan. Salah satunya adalah peningkatan penjualan produk 30 kali lipat melalui fitur Shopee Live. Selain penjualan, antusiasme masyarakat Indonesia juga meningkat untuk menyaksikan Shopee Live dengan ditonton 7 kali lipat pada puncak kampanye Shopee 9.9 dibanding hari biasa.

Berita Lainnya:
KNEKS dan Indonesia Beri Warna Pengembangan Ekonomi Syariah di Filipina

Fitur live shopping Shopee Live di Shopee 9.9 Super Shopping Day memang menjadi daya tarik berkat adanya interaksi antara penjual dan pembeli secara real-time serta hadirnya selebriti papan atas. Apalagi ada sederet promo-promo spektakuler yang menguntungkan pembeli yang semakin memikat masyarakat.

Tingginya minat masyarakat Indonesia dalam menggunakan fitur live shopping di Shopee Live terbukti melalui sebuah riset bertajuk ‘Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia’ yang dilakukan Populix pada Mei 2023. Dalam riset itu Shopee Live dinyatakan sebagai platform live shopping paling disukai masyarakat.

Sebanyak 69 persen responden Populix menyebut Shopee Live adalah Brand Used Most Often (BUMO) atau brand fitur live shopping yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, jauh dari TikTok Live dengan 25 persen. Riset itu juga mengatakan 60 persen responden menyebut Shopee Live adalah brand Top of Mind (TOM) alias merek yang paling diingat masyarakat Indonesia ketika berbicara soal live streaming shopping, memimpin jauh dari TikTok Live dengan 30 persen.

Masih pada riset yang sama, Shopee Live diakui sebagai market leader dengan menunjukan porsi pangsa pasar dari jumlah dan nilai transaksi yang tertinggi. Di kategori Pangsa Pasar Jumlah Transaksi (Share of Orders), Shopee Live merajai dengan 56 persen, disusul TikTok Live 30 persen. Sementara untuk Pangsa Pasar Nilai Transaksi (Share of Revenue) Shopee Live menjadi pemuncak dengan 54 persen, melampaui TikTok Live dengan 31 pesen.

Harga termurah, kualitas produk terbaik, dan sederet promo fenomenal, membuat sesi live interaktif Shopee Live di puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day jadi serbuan masyarakat. Yuk, check-out semua produk-produk incaranmu di Shopee Live dan dapatkan semua promonya.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi