Selasa, 07/05/2024 - 17:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Swiss-Belresidences Hadirkan Paket Meeting Anti-Polusi

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Buruknya kualitas udara kota Jakarta akhir-akhir ini dapat berdampak buruk pada kesehatan. Hal ini disebabkan oleh kandungan polusi udara yang terdiri dari karbon monoksida, nitrogen dioksida, partikel padat dan cair, timbal, hingga sulfur dioksida.  

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Untuk mengakomodir kebutuhan bisnis, di Bulan September ini Swiss-Belresidences Kalibata menawarkan paket spesial “Anti Pollution Meeting Package” yang terdiri dari berbagai pilihan seperti half day, full day, full board dan residential meeting package dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 350 ribu per orang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Paket yang ditawarkan sudah termasuk fasilitas pelengkap diantaranya air purifier, healthy beverage corner, face mask and hand sanitizer, oxygen water gallon.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

General Manager Swiss-Belresidences Kalibata Agung A Wibowo mengatakan Swiss-Belresidences Kalibata menawarkan paket anti polusi ini sebagai salah satu kepedulian terhadap kondisi udara di Jakarta. Lewat paket ini para tamu dapat tetap melakukan aktivitas bisnis dengan nyaman dan aman saat berada di hotel kami. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Lima Kali Ditangkap Atas Kasus yang Sama, Polisi: Rio Reifan tidak Direhabilitasi

“Selain itu Swiss-Belresidences Kalibata juga menyediakan area taman hijau di ruang terbuka sehingga dapat menjadi penyaring udara yang bersih dan segar,” ujar Agung A Wibowo.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Swiss-Belresidences Kalibata merupakan hotel terdekat dari Stasiun Kereta Api Duren Kalibata terletak kurang dari 200 meter dari hotel, dan terletak di lokasi yang strategis di Jakarta Selatan, dekat dengan pusat bisnis dan kawasan komersial di Kalibata, memiliki akses mudah ke pusat bisnis, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan hiburan dan juga tempat bersantap yang bervariasi. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Selain itu, hotel ini memiliki taman hijau yang dihiasi berbagai tanaman dan pohon besar, yang dimaksudkan sebagai pendukung konservasi alam yang mendukung konsep green living hotel, dan tempat yang ideal untuk menyelenggarakan  berbagai acara seperti pertemuan, ulang tahun dan pernikahan. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Wastra Indonesia Dinilai Berpotensi Jadi Bintang di Dalam dan Luar Negeri

Selain memiliki berbagai ruang pertemuan, Swiss-Belresidences Kalibata memiliki tempat untuk melangsungkan pernikahan menyediakan 1 (satu)  ruang serbaguna dan ruang terbuka hijau, yang dapat menjadi pilihan tempat pernikahan yang berbeda dengan konsep outdoor di Jade Lounge & Terrace dengan kapasitas hingga 700 orang. 

Sedangkan untuk pernikahan dengan konsep indoor dapat diselenggarakan di Ballroom lantai 1 (satu) dengan ruangan yang mewah dan koridor yang cukup luas dan dapat menampung hingga 450 orang.

Untuk pemesanan meeting paket tersebut dapat menghubungi (0857-8149-8231) Rizal M Faisal dan informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dapat mengunjungi official Instagram @swissbelresidenceskalibata dan kunjungi website www.swiss-belhotel.com.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi