Selasa, 07/05/2024 - 00:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Heru Budi Minta Satgas Polusi Umumkan Pompa Water Mist di Gedung Swasta

ADVERTISEMENTS

Petugas menyemprotkan air ke udara di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Pj Gubernur Heru Budi minta Satgas Polusi umumkan pompa water mist di gedung swasta.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta Satuan Tugas Pengendalian Polusi Udara Jakarta mengumumkan jumlah pompa pembuat kabut air (water mist generator) di gedung-gedung milik swasta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Nanti, juru bicara dari tim Satgas Polusi akan menyampaikan besok (15/9), setiap Jumat,” kata Heru menjawab pers di sela kunjungan kerja ke Pelabuhan Perikanan Nusantara Muara Angke, Jakarta Utara, Kamis.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Heru juga meminta pimpinan tingkat kota administrasi di DKI Jakarta untuk ikut memantau jumlah pompa pengabut air (water mist generator) yang sudah terpasang di wilayah masing-masing.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Polusi Bisa Mengurangi 2,5 Tahun Usia Harapan Hidup Penduduk Indonesia

Ia menjelaskan, semestinya pemasangan alat itu telah disosialisasikan kepada seluruh pemilik gedung tinggi yang ada DKI Jakarta untuk menekan polusi udara.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sebelumnya, Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta, Erni Pelita Fitratunnisa di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (8/9) mengatakan jumlah alat itu masih terbatas karena adanya kendala dalam proses produksi alat tersebut, baik dari segi bahan baku maupun sumber daya manusia (SDM).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Pihaknya berharap, para pemilik gedung dapat berinisiatif memasangnya sebagai alat kelengkapan gedung, sama seperti alat pemadam kebakaran.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kantor Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga telah memasangnya seperti di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat dan Kantor Wali Kota Jakarta Utara. Juga, di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kantor Wali Kota Jakarta Barat serta Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Berita Lainnya:
PPP Tegaskan Belum Putuskan Gabung Koalisi Pemerintahan Prabowo-Gibran

Sementara perusahaan yang telah memasangnya terdapat lima perusahaan di antaranya PT Pamapersada Nusantara, PT United Tractors Tbk, PT Waskita Rajawali Tower di wilayah Jakarta Timur dan LTC Glodok di Jakarta Barat.

Adapun sejumlah perusahaan lainnya sedang memesannya yakni PT Graha Serasi Oto Raya, PT Toyota Astra Moto, Pengelola Apartemen Springhill, Pengelola Apartemen Northland di wilayah Jakarta Utara. Kemudian PT Soho Global Health di Jakarta Timur. Lalu, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo di Jakarta Utara. 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi