Minggu, 19/05/2024 - 05:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Ini Daftar Pemenang Undian Pegadaian Poin Periode 1 Tahun 2023

Pengundian Pegadaian Poin Periode 1.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — PT Pegadaian kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah, kali ini Pegadaian mengadakan program yang bertajuk Undian Pegadaian Poin. Program tersebut memberikan kesempatan bagi nasabah yang sudah bertransaksi mulai dari Rp 100 ribu dan menukarkannya dengan voucher undian.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dalam program ini nasabah mendapatkan poin dan berkesempatan memenangkan emas batangan 500 gram serta mobil Wuling Air Ev dengan cara menukarkan poin ke voucher undian. Pengundian Pegadaian Poin Periode I Tahun 2023 telah dilaksanakan secara Live di Instagram @sahabatpegadaian dan Channel Youtube Pegadaian Official pada 14 September Pukul 14.00 Wib.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Total nasabah yang mengikuti program Pegadaian Poin Periode I 2023 adalah 38.563 nasabah dengan total jumlah kupon yang akan diundi sebanyak 19.098.134 kupon undian. Undian ini untuk memperebutkan Grand Prize Nasional yaitu 1 keping emas batangan seberat 500 gr dan puluhan hadiah lainnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Perpamsi: WWF Momentum RI Siapkan Infrastruktur Wir Jadi yang Utama

“Tahun ini tentunya menjadi cerita baru bagi kami dan juga nasabah Pegadaian, karena ini merupakan program pengundian Pegadaian Poin pertama, meskipun pengundian Pegadaian Poin baru dilaksanakan tahun ini, namun hadiah yang kami siapkan tentunya sangat menarik.” ujar Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah, dalam pembukaan Pengundian Pegadaian Poin Periode I 14 September 2023, seperti dalam siaran persnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Bagi nasabah Pegadaian yang belum menang di periode I ini dapat mengikuti periode ke II dengan periode penukaran poin mulai September – Desember 2023. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Daftar Nama Pemenang Pegadaian Poin Periode 1:

ADVERTISEMENTS

Untuk seluruh pemenang Pengundian Pegadaian Poin Periode 1 dapat dilihat Daftar Pemenang di sini. Selamat kepada para pemenang undian Pegadaian Poin Periode 1 Tahun 2023!

ADVERTISEMENTS

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah yang sudah bertransaksi di Pegadaian. Kepada Nasabah yang terpilih menjadi pemenang, kami ucapkan selamat. Bagi nasabah Pegadaian yang belum menang di periode I ini dapat mengikuti periode ke II dengan periode penukaran poin mulai September – Desember 2023. Semoga Pegadaian selalu menjadi pilihan masyarakat dengan berbagai solusi atas kebutuhan keuangan,” ujar Elvi.

Berita Lainnya:
BI: Kontribusi Sukuk Hijau Indonesia Torehkan Capaian Positif

Penyerahan hadiah

Bagi para pemenang, akan dilakukan penyerahan hadiah secara serentak di 12 Kantor wilayah Pegadaian seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan pada Oktober 2023. 

Kepada seluruh para pemenang dimohon tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pegadaian. Pegadaian tidak memungut biaya apapun. Seluruh pajak hadiah dalam program ini sudah ditanggung oleh Pegadaian.

Informasi lebih lengkap mengenai program Pegadaian Poin ini dapat dilihat pada website Sahabat Pegadaian, menghubungi call center Pegadaian di 1500 569, atau mengunjungi Instagram resmi @sahabatpegadaian. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi