Selasa, 30/04/2024 - 07:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Setelah Dilantik, Pj Wali Kota Sukabumi Komitmen Sempurnakan Pembangunan

ADVERTISEMENTS

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin melantik Pj Bupati Purwakarta Benny Irwan saat pelantikan enam penjabat Pj Bupati dan Wali Kota di Jabar, di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (20/9/2023). Berikut nama-nama enam Pj Bupati dan Wali Kota di Jabar yang dilantik. Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono, Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhammad, Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman, Pj Bupati Purwakarta Benny Irwan, dan Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 SUKABUMI–Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji berkomitmen untuk menyempurnakan pembangunan di Kota Sukabumi. Hal ini disampaikan pasca Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin secara resmi melantik Pj Wali Kota Sukabumi di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (20/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Penumpang LRT Sumatra Selatan Capai 188.481 Orang Saat Libur Idul Fitri
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pada momen tersebut hadir pula Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi 2018-2023 Andri Setiawan Hamami, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada. Pelantikan Pj Wali Kota Sukabumi ini seiring dengan berakhirnya kepemimpinan Kang Achmad Fahmi dan Kang Andri Setiawan Hamami tepat pada 20 September 2023.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji mengatakan, berkomitmen menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. ” Program-program strategis yang sudah berjalan ada beberapa di akhir tahun mungkin masih kekurangan akan disempurnakan, ini yang akan dilakukan,” ujar Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji kepada wartawan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Profil Rasyid Rajasa Maju Pilwalkot Palembang, Baliho Cari Istrinya Viral, Pernah Jadi Tersangka

Hal ini melihat situasi dan kondisi. Kusmana mengatakan, ia akan bekerja sambil belajar. Selain itu Pj Wali Kota juga bertugas mengamankan pelaksanaan pemilu dan pemilukada.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain sebagai Pj wali kota, Kusmana juga memegang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yakni Administrasi Umum Setda Pemprov Jawa Barat. ” Sebagai Pj Wali Kota tidak bisa melepas Jabatan tinggi pratama yang sedang diemban, insya Allah akan diatur dengan baik,” katanya.

Seperti diketahui, selama masa kepemimpinan Wali Kota Achmad Fahmi dan Wakilnya Andri Setiawan Hamami Kota Sukabumi meraih sebanyak 518 prestasi. Penghargaan itu baik tingkat provinsi maupun nasional.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi