Kamis, 16/05/2024 - 01:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNM Adakan PKKMB dan Matrikulasi Mahasiswa Baru Program Studi S2 Ilmu Komputer

Program studi (prodi) Ilmu Komputer (S2) Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sambut mahasiswa baru tahun ajaran 2023/2024 dengan kegiatan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) dan matrikulasi.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Program studi (prodi) Ilmu Komputer (S2) Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sambut mahasiswa baru tahun ajaran 2023/2024 dengan kegiatan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) dan matrikulasi. Kegiatan PKKMB dan martikulias ini sebagai bentuk kegiatan pengenalan prodi dan penyetaraan terhadap mata kuliah bidang ilmu komputer, sehingga mahasiswa baru yang berasal dari non ilmu komputer bisa melakukan penyesuaian. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Acara ini berlangsung selama dua hari, Sabtu-Ahad 16-17 september 2023 pukul 08.00-18.00 Wib dilaksanakan di UNM kampus Kramat Raya, Jalan Kramat Raya No 18, Senen, Jakarta Pusat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Pertunjukan Tari Ini Pecahkan Rekor dengan Penari Berkebangsaan Terbanyak

Nita Merlina selaku wakil rektor bidang akademik Kampus Digital Bisnis UNM menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjembatani mahasiswa perihal sarana prasarana, fasilitas penunjang, mekanisme sistem perkuliahan, dan lain-lain yang akan diperoleh mahasiswa selama berkuliah. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Kegiatan ini dikemas dengan tajuk PKKMB dan matrikulasi, diharapkan acara ini dapat memberikan informasi lengkap perihal kehidupan kampus bagi mahasiswa baru khususnya jenjang pascasarjana,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (18/9/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sementara itu, Prof Dr Ir Dwiza Riana hadir di acara ini memberikan sambutan kepada para mahasiswa baru prodi Ilmu Komputer secara online dengan mengatakan pada kegiatan PKKMB ini ada penanaman lima program gerakan nasional.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Lulus Sekolah Bingung Pilih Jurusan Kuliah? Intip 6 Jurusan dengan Prospek Kerja Terbaik

“Pelaksanaan PKKMB diharapkan menjadi wahana penanaman lima program gerakan nasional yaitu Indonesia melayani, Indonesia bersih, Indonesia tertib, Indonesia mandiri dan Indonesia bersatu,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Melalui PKKMB, terangnya mahasiswa akan menjadi alumni perguruan tinggi yang memiliki kedalaman ilmu, keluhuran akhlak, cinta tanah air dan berdaya saing global. “Kegiatan matrikulasi ini juga sangat penting agar mengetahui gambaran nantinya akan belajar apa aja dan bagaimana perkuliahannya berjalan sehingga dapat sinergi dengan tujuan nasional negara Indonesia,” katanya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi