Sabtu, 04/05/2024 - 05:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Berseteru dengan Pelatih Baru, Bomber Napoli Terancam Sanksi

ADVERTISEMENTS

 NAPLES — Juara bertahan Liga Italia, Napoli, tidak kunjung menunjukan performa kurang menyakinkan pada awal musim ini. Dari lima partai awal Serie A musim ini, I Partenopei hanya memetik dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Terakhir, tim besutan Rudi Garcia itu ditahan imbang Bologna, 0-0, akhir pekan lalu. Kegagalan memetik poin penuh di laga ini membuat I Partenopei terpuruk di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Italia, terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, Inter Milan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Perpecahan di ruang ganti, terutama antara sejumlah pemain bintang dan pelatih Rudi Garcia, dianggap menjadi pangkal performa kurang menyakinkan Napoli tersebut. Gesture yang ditunjukan Victor Osimhen saat ditarik keluar di laga kontra Bologna pun kian menegaskan rumor perpecahan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Derbi Merseyside, Everton vs Liverpool di Pentas Liga

Garcia memutuskan menarik keluar top skorer Liga Italia musim lalu itu pada menit ke-86. Saat itu, penyerang asal Nigeria itu digantikan oleh Giovani Simeone. Kecewa dengan keputusan Garcia tersebut, Osimhen terlihat berseteru dan adu mulut dengan Garcia di pinggir lapangan. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Tidak hanya itu, penyerang berusia 24 tahun itu juga terlihat melemparkan sesuatu ke arah bench Napoli. Sederet aksi Osimhen ini agaknya bakal berbuntut panjang. ”Penyerang asal Nigeria itu kemungkinan besar bisa mendapatkan sanksi dari Napoli atas perilakunya di laga kontra Bologna,” tulis laporan Il Mattino, Selasa (26/9/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Di laga itu, Osimhen memang tampil kurang maksimal. Pemain termahal yang pernah didatangkan Napoli itu gagal memaksimalkan hadiah penalti pada menit ke-72 dalam laga di markas Bologna tersebut. Pada musim ini, Osimhen tercatat baru mencetak tiga gol dari lima kesempatan tampil di pentas Serie A.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Inzaghi Bangga Kinerja Inter Milan yang Juarai Liga Italia Musim Ini

Pascapertandingan, Garcia sempat angkat bicara terkait sikap Osimhen tersebut. Namun, pelatih asal Prancis itu tidak mau berkomentar lebih jauh soal perteruannya dengan pemain yang mencetak 26 gol dari 32 penampilan di pentas Serie A pada musim lalu tersebut.

”Tentu saja, saya berbicara dengannya di ruang ganti atas sikap tersebut. Namun, apa yang saya bicarakan dengannya akan tetap di ruang ganti. Saya mungkin kurang puas dengan performanya di laga ini, tapi tim ini memiliki jadwal yang padat dan semua pemain akan memiliki kontribusi. Buat kami, dia adalah pengambil tendangan penalti,” kata pelatih yang dipercaya menggantikan Luciano Spalletti pada awal musim ini tersebut.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi