Rabu, 01/05/2024 - 09:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Sejumlah Penggawa MU Bujuk Sancho Minta Maaf ke Ten Hag

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Perseteruan antara Jadon Sancho dan Erik ten Hag memasuki babak baru. Setelah dibekukan dari tim utama MU, Sancho diketahui juga dilarang menggunakan sejumlah fasilitas untuk tim utama United, termasuk jamuan makan siang di kompleks latihan Setan Merah.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Ini merupakan buntut perseteruan antara winger asal Inggris itu dengan pelatih Erik ten Hag. Sebelumnya, Sancho sempat merespons dengan keras pernyataan Ten Hag menyusul keputusannya untuk tidak menurunkan eks winger Borussia Dortmund tersebut di sejumlah pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pelatih asal Belanda itu menilai, Sancho tidak cukup fit untuk bisa bersaing dalam memperebutkan satu tempat di tim inti Setan Merah. Pernyataan Ten Hag ini kemudian direspons Sancho via unggahan di media sosial. Sancho menolak semua klaim eks pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ketenangan Mo Salah dkk, Bawa Liverpool ke Singgasana
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pemain berusia 23 tahun itu justru merasa menjadi kambing hitam dalam performa kurang memuaskan United pada awal musim ini. Ujungnya, Sancho mendapatkan sanksi disiplin dari manajemen klub dan dibekukan dari tim utama MU. Ia juag mendapatkan larangan menggunakan fasilitas yang diberikan secara khusus buat para penggawa tim utama MU.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Berdasarkan lansiran Mirror, setidaknya tiga penggawa MU dilaporkan telah membujuk Sancho untuk memperbaiki hubungan dengan Ten Hag, termasuk dengan mengajukan permohonan maaf. Dengan begitu, Sancho bisa kembali ke tim utama United dan melanjutkan kiprahnya bersama Setan Merah.

”Tiga pemain tersebut, yaitu Luke Shaw, Marcus Rashford, dan Harry Maguire, meminta Sancho untuk sedikit mengalah dan meminta maaf kepada Ten Hag. Mereka berkata,’hanya akan ada satu pemenang dari perseteruan tersebut’,” tulis laporan Mirror, Selasa (26/9/2023).

Berita Lainnya:
Ini Kata-Kata Klopp Menuju Derby Merseyside Terakhir Bersama Liverpool

Perseteruan antara Sancho dan Ten Hag ini juga kabarnya telah menarik perhatian Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA). Berdasarkan laporan The Times, PFA siap menjadi mediator dalam perseteruan antara Sancho dan Ten Hag. PFA pun siap mempertemukan Sancho dan Ten Hag untuk bisa menyelesaikan perseteruan ini.

Saat ini, Sancho diketahui masih terikat kontrak bersama MU hingga 2026. Alumnus tim junior Manchester City itu didatangkan dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer mencapai 73 juta poundsterling pada awal musim 2021/2022. 

Namun, meski didatangkan dengan biaya transfer mahal, Sancho belum bisa memberikan kontribusi positif buat MU. Sancho baru mengemas 12 gol dan enam assist dari 82 penampilan sejak resmi membela Setan Merah. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi