Sabtu, 04/05/2024 - 04:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

SMAN 1 Cisaat Terima Beasiswa LKBB BSI Flash 2023 Sukabumi

ADVERTISEMENTS

 SUKABUMI — Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) BSI Flash 2023, yang telah sukses berlangsung pada Ahad (10/9/2023) lalu, melahirkan berbagai ketegori juara. Mulai dari kategori Utama, Madya, Bina, Mula, Purwa, Caraka, Potensial, Perintis, berikut dengan juara harapan masing-masing kategorinya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

SMAN 1 Cisaat yang mengirimkan 2 peleton, berhasil memboyong 3 kategori juara. Mereka berhasil mendapatkan Juara Utama II, Juara Mula III, serta Danton (Komandan Peleton) Terbaik 1.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, Jamal Maulana Hudin menyerahkan LoA (Letter of Acceptance) kepada sekolah pemenang. LoA tersebut merupakan LoA beasiswa untuk Juara Utama II LKBB BSI Flash 2023 dari siswa-siswi SMAN 1 Cisaat Kabupaten Sukabumi. Penyerahan LoA Beasiswa ini dilakukan setelah kegiatan upacara bendera di lapangan SMAN 1 Cisaat pada Senin (2/10).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Beda Sikap Polisi Dalam Menangani Kasus Dugaan Penistaan Agama, Galihloss Langsung Ditahan, Pdt. Gilber Tidak
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Jamal mengungkapkan bahwa penyerahan beasiswa ini sebagai wujud apresiasi Universitas BSI kepada siswa-siswi berprestasi. Khususnya bagi peserta LKBB (Lomba Ketangkasan Baris Berbaris) yang telah sukses terlaksana pada Ahad (10/9/2023) lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Pemberian LoA ini kami berikan kepada siswa-siswi Juara Utama 2 LKBB yang berlangsung pada 10 September 2023 yang lalu, sebagai wujud apresiasi Universitas BSI kepada juara-juara dari SMAN 1 Cisaat Sukabumi,” ucap Jamal.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sementara itu, Dedi Sofyan selaku Kepala SMAN 1 Cisaat, mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI kampus Sukabumi yang telah memberikan perhatian dan apresiasi kepada siswa-siswinya. Siswanya telah berhasil memboyong 3 kategori juara pada LKBB BSI Flash 2023 Sukabumi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Asia Tenggara tak Boleh Jadi Tempat Aman Bagi Pelaku TPPO

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Universitas BSI yang telah peduli, perhatian dan memberikan apresiasi kepada siswa-siswi kami yang berprestasi. Semoga beasiswa yang diberikan mampu memberikan semangat dan membantu siswa yang berprestasi mendapatkan kesempatan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,” ucap Sopyan.

Selain itu Taufik Hidayatulloh selaku Kepala Marketing Communication Universitas BSI kampus Sukabumi mengungkapkan, selain beasiswa yang diberikan kepada siswa-siswi penerima beasiswa juara LKBB, ia menuturkan beasiswa yang diberikan oleh Universitas BSI tidak hanya bagi siswa yang berprestasi di bidang non akademik. Tapi ada beasiswa lain seperti Beasiswa Juara, Beasiswa Pintar, Beasiswa Talenta Digital, serta Beasiswa Cerdas.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi