Smartphone Murah ini Bawa Teknologi Cegah Lemot, Seperti Apa?

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

ADVERTISEMENTS

Acara rebranding itel dan peluncuran S23 di Jakarta, Kamis (5/10/223).

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Smartphone itel S23+ berupaya mendorong batasan teknologi dan meningkatkan kepuasan pengguna. Dirilis 6 Oktober di Tokopedia, smartphone seharga 1.899.000 ini menawarkan spesifikasi premium.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Salah satunya atom storage yang merupakan teknologi untuk mencegah ponsel lemot. Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager Itel Indonesia, mengatakan tentunya seiring intensitas penggunaan smartphone, biasanya ponsel memiliki gesekan. “Akhirnya itu yang bikin lemot, nah ini membantu menyusun kembali jadi performance bisa lebih baik lagi,” kata dia di Jakarta, Kamis (5/10/2023).

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS

Smartphone itel S23+ juga membawa memiliki lensa swafoto AI 32MP dan kamera potret 50MP dengan aperture besar F1.6. Kemudian 10x zoom dengan hasil gambar tidak pecah pada smartphone.

ADVERTISEMENTS

Super night mode juga menjadi keunggulan lain dari spek kamera, beserta eye tracking mode. Smartphone juga dilengkapi NFC yang terkait dengan transfer data dan sebagainya.

ADVERTISEMENTS

Fitur menarik lain adalah GPT AI dengan asisten suara Aivana GPT, memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tugas dengan perintah suara. Meski demikian, baru tersedia dalam bahasa Inggris dan sedang mengembangkan bahas Indonesia.

ADVERTISEMENTS

“Jadi sudah tidak perlu capek-capek instal. Cuma katakan Hai Aivana, saat ke tempat wisata, misalnya, bisa langsung dibuatkan itinerary plan,” lanjut dia.

ADVETISEMENTS

Alasan itel menghadirkan produk dengan harga terjangkau adalah pertama karena kemudahan supply chain. Kedua, perusahaan asal China ini disebut tidak mengambil profit dari ponsel.

“Jadi walaupun konsumen punya bujet tidak tinggi, mereka bisa mendapatkan teknologi terbaik. Jadi habiskan pofit saya supaya membantu orang Indonesia membeli produk dengan harga lebih murah,” kata William Chen, SEA Regional Director itel.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version