Senin, 17/06/2024 - 13:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Erik Ten Hag Puji Kegigihan Manchester United Saat Kalahkan Brentford

 MANCHESTER — Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag memberikan pujian atas karakter timnya saat mereka bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Brentford 2-1 di Liga Primer Inggris, Sabtu (7/10/2023). MU menang di Old Trafford berkat dua gol pada injury time yang dicetak oleh pemain pengganti Scott McTominay.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Tampak compang-camping setelah tertinggal satu gol pada babak pertama, MU hampir menyamakan kedudukan melalui gol Anthony Martial yang dianulir karena offside, sebelum akhirnya McTominay memastikan tiga poin lewat dua golnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Itu menunjukkan karakter besar dari tim ini, itu menunjukkan daya tahan, itu juga menunjukkan bahwa kami memiliki rencana untuk terus melaju, dan Anda harus membuat keberuntungan Anda sendiri, dan itulah yang kami lakukan,” kata Ten Hag.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Erik Ten Hag akan tetap Bertahan di Kursi Pelatih Manchester United Musim Depan

“Mereka terus melaju sepanjang pertandingan – kami kalah, tetapi keyakinan selalu ada, dan mereka juga sabar. Mereka tenang, kami terus mengalihkan permainan dan kami menciptakan peluang, tetapi bola tidak masuk ke gawang,” tambah Ten Hag.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Ten Hag mengatakan, kemenangan MU menceritakan sesuatu tentang ruang ganti, seorang pemain yang masuk selama lima menit dan membawa semangat itu ke lapangan. McTominay, kata Ten Hag, berjuang begitu banyak untuk mendapatkan kesempatan bermain. Ia menyanjung pemain timnas Skotlandia itu yang berjuang untuk mendapatkanya. “Yang pasti Scott McTominay adalah United,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Manchester United Juara Piala FA 2024

Manajer Brentford, Thomas Frank, merasa optimis saat ia menyimpulkan menit-menit akhir pertandingan yang menurutnya timnya telah bermain dengan hampir sempurna.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Kalah dalam pertandingan itu bahkan lebih brutal, setidaknya hasil imbang mungkin merupakan cerminan yang lebih adil,” kata Frank.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“(Itulah) keindahan dari permainan sepak bola. Bola jatuh di area yang tepat untuk mereka, hanya itu… babak pertama, kami jauh lebih baik daripada babak kedua, tetapi sangat dekat dengan penampilan tandang yang sempurna.”

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

sumber : Reuters

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

إِلَّا أَن يَشَاءَ اللَّهُ ۚ وَاذْكُر رَّبَّكَ إِذَا نَسِيتَ وَقُلْ عَسَىٰ أَن يَهْدِيَنِ رَبِّي لِأَقْرَبَ مِنْ هَٰذَا رَشَدًا الكهف [24] Listen
Except [when adding], "If Allah wills." And remember your Lord when you forget [it] and say, "Perhaps my Lord will guide me to what is nearer than this to right conduct." Al-Kahf ( The Cave ) [24] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi