Senin, 06/05/2024 - 06:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Erick Thohir Ajak Delegasi FIFA Naik Whoosh ke Bandung, Cek Persiapan Piala Dunia U-17

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir ingin memastikan kesiapan Piala Dunia U-17 dapat berjalan secara optimal. Untuk itu, pria yang digadang-gadang menjadi calon wakil presiden (cawapres) terkuat itu pun terus meninjau sejumlah fasilitas tempat yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Erick pada Senin (9/10/2023) pagi sudah berada  di Stasiun Halim, Jakarta, untuk bertolak ke Bandung, Jawa Barat, menggunakan kereta cepat, Whoosh. Erick pun mengajak sejumlah delegasi FIFA seperti FIFA Team Project Venue Management Christian Schmölzer dan Venue Manager FIFA Sunny Kohli, untuk melihat secara langsung persiapan Stadion di Jalak Harupat, Bandung, yang menjadi salah satu lokasi tuan rumah Piala Dunia U-17. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Ini Strategi Erick Thohir Berantas Pertambangan Ilegal
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sebelum berangkat ke Bandung, Erick pun menyempatkan diri berbincang dan melayani permintaan foto dari para penumpang Whoosh. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebelumnya, Erick mengatakan ia saat ini dihadapkan pada sejumlah momen besar, salah satunya ajang  Piala Dunia U-17.  Erick menyampaikan event Piala Dunia U-17 akan menjadi sebuah sejarah baru bagi Indonesia. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Saya saja lagi deg-degan, 36 hari lagi Piala Dunia U-17. Saya fokus yang ada di depan mata, kita jalankan dengan baik supaya sejarah-sejarah bangsa ini tidak terlewatkan. Ini juga menjadi momentum bahwa generasi muda kita punya harapan,” ucap Erick.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Erick memaknai aspirasi publik yang mendorong dirinya maju sebagai cawapres merupakan apresiasi atas kinerjanya selama ini. Namun, Erick menilai penentuan pasangan capres-cawapres merupakan keputusan dari partai koalisi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Alasan Shin Tae-Yong Yakin Sejak Awal Indonesia akan Berhasil Sampai Semifinal

“Apakah konteksnya saya masuk kategori tersebut karena punya kepemimpinan dan komitmen yang baik, tetapi itu ada koalisinya, kita tunggu saja koalisinya, kalau jodoh enggak ke mana,” lanjut Erick. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Erick mengatakan pentingnya chemistry antara capres dengan cawapres, baik dari kesamaan visi dan rencana kebijakan untuk Indonesia ke depan. Erick menilai chemistry merupakan hal penting bagi keberlanjutan pembangunan Indonesia dalam menghadapi tantangan politik dan ekonomi global.

“Mimpi saya, Indonesia menjadi pusat pertumbuhan ekonomi dunia, tapi juga memastikan keberpihakan terhadap kesejahteraan masyarakat. Saya tidak mau menjadi bagian kekuasaan yang justru berdosa untuk rakyatnya,” kata Erick. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi