Minggu, 05/05/2024 - 11:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Zara Larsson Suarakan Dukungan untuk Palestina

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Suasana Palestina dan Israel kembali memanas di Jalur Gaza. Sudah banyak selebritas dunia yang menyuarakan agar Israel berhenti melakukan penyerangan brutal kepada rakyat Palestina, termasuk penyanyi Zara Larsson.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Lewat unggahan Instagram Story akun resminya, pelantun “Symphony” dalam lagu Clean Bandit itu mengungkapkan keheranannya. “Oh, jadi mereka berpihak pada Ukraina ketika Rusia menginvasi, tapi tidak dengan Palestina,” kata dia, Senin (9/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Tulisan itu diiringi dengan swafoto wajahnya dengan raut keheranan. Kemudian di laman Instagram Story lanjutannya, ia mengajak semua orang untuk benar-benar membuka mata dan adil pada setiap manusia yang ada di bumi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ia mengatakan, orang Yahudi juga manusia yang harus dibela ketika mereka menghadapi kekerasan dan ancaman anti-semit. Meskipun demikian, ketika negara yang didominasi Yahudi melakukan tindakan keji, itu tidak boleh didukung.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
John Cusack Kecam Joe Biden yang Pakai Uang Negara Buat Danai Israel Bunuh Jurnalis

“Tapi kita juga harus menyerukan perlawanan pada negara yang menjunjung apartheid dan membunuh warga sipil, yang didanai oleh dollar Amerika. Yang satu tidak harus melawan yang lain. Apa yang terjadi saat ini di Palestina sungguh memalukan. Kejahatan. #FreePalestine,” ujar Zara Larsson.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Zara Larsson bukan selebritas pertama yang menyuarakan dukungan pada Palestina. Pemeran Hulk, Mark Ruffalo, pada Maret 2023 ini juga menyuarakan agar peperangan yang terjadi di antara Palestina dan Israel sudah harus dihentikan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Produser dan aktor berusia 55 tahun itu menulis utas lewat akun X resminya, bahwa pejabat Israel di pemerintahan sayap kanan yang dipimpin oleh Benjamin Netanyahu harus ditolak visa masuknya ke Amerika Serikat.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Tujuh Waralaba Film Fantasi Ini Jadi Favorit Penggemar, Anda Juga Suka?

“Mereka mengucapkan bagian yang sunyi dengan lantang. Sudah waktunya untuk memberikan sanksi kepada pemerintahan sayap kanan baru Netanyahu dan menolak visa mereka karena seruan mereka untuk melakukan genosida,” kata dia di X.

“Inilah sebabnya Amnesty International menyebutnya apartheid dan mengapa ini disebut apartheid,” kata Ruffalo lagi. Komentarnya ini berkaitan dengan pernyataan Menteri Keuangan Israel, Bezalel Smotrich, yang mengatakan ingin memusnahkan rakyat di kota Huwwara, Palestina, di utara Tepi Barat.

Selain itu, model asal Palestina yang memiliki pengikut Instagram hingga 59 juta, Bella Hadid, selalu menyuarakan dukungannya untuk Palestina. Bahkan semua tentang pemberitaan di Palestina, ia letakkan dalam highlight akun Instagram miliknya.

 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi