Senin, 06/05/2024 - 15:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

David Beckham Jawab Isu Collab dengan Sheikh Jassim untuk Beli MU

ADVERTISEMENTS

David Beckham.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MANCHESTER — David Beckham menanggapi kabar yang menyebutkan dirinya telah mengadakan pembicaraan dengan Sheikh Jassim bib Hamad Al Thani dalam upaya proses akusisi Manchester United. Sheikh Jassim bersaing dengan konglomerat Inggris Sir Jim Ratcliffe dalam upaya akuisisi. Namun hingga kini belum ada kesepakatan apapun dengan keluarga Glazer.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Glazer belum menentukan pilihan siapa di antara Sheikh Jassim dan Sir Jim yang akan mengambil alih MU selanjutnya. Meskipun berbagai tawaran dilakukan oleh kedua pihak sejak November tahun lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dan laporan pada awal pekan ini mengeklaim bahwa Beckham akan menjadi duta besar MU jika konglomerat asal Qatar Sheikh Jassim memenangkan persaingan. Beckham tampak mengisyaratkan mendukung Sheikh Jassim setelah menghadiri Grand Prix Qatar akhir pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Zanetti: Inter Raih Gelar Juara Liga dalam Kemenangan Derby Milan tak akan Terlupakan

Namun Beckhan mengklarifikasi rumor tersebut. Ia mengaku belum melakukan diskusi langsung dengan Sheikh Jassim. Kendati demikian mantan pemain MU ini mengakui mempunyai hubungan jangka panjang dengan Qatar karena keterlibatannya dengan PSG.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Akan ada pengambilalihan, ini waktu yang tepat. Kita semua mempunyai pendapat masing-masing tentang siapa yang harus mengambil alih, tapi menurut saya ini adalah tentang siapa yang paling peduli dengan klub dan akan membawa klub kembali ke tempat yang seharusnya,” ujarnya dilansir dari Mirror, Jumat (13/10/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Beckham yang juga pemilik klub MLS Inter Miami mengatakan semua orang tahu dirinya adalah penggemar MU. Ia juga vokal dengan situasi yang terjadi di tubuh klub. Kepedulian itu karena Beckham tumbuh di MU sejak usia muda dengan stabilitas, pelatih dan pemilik yang sama.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Kapten Arsenal Mulai Dibandingkan dengan David Beckham

Ia menegaskan Setan Merah akan selalu menjadi salah satu klub terbesar di dunia. Namun saat ini stabilitas mereka sedang terganggu. Beckham ingin mengembalikan stabilitas yang bagus lagi untuk MU. 

“Saya ingin melihat kelompok pemilik yang akan membawa klub kembali ke keadaan seharusnya. Saya tidak mengatakan pemilik masa lalu telah melakukan pekerjaan buruk namun ini adalah waktu yang tepat bagi orang lain untuk mengambil alih,” katanya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi