Jumat, 03/05/2024 - 05:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Demokrat: Elektabilitas Prabowo Lebih Tinggi Jika Bersanding dengan Erick Thohir

ADVERTISEMENTS

Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) menyaksikan pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Brunei pada leg 1 kualifikasi Piala Dunia 2026 babak pertama zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023). Indonesia menang atas Brunei dengan skor 6-0.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA–Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Herman Khaeron, mengatakan Partai Demokrat menyerahkan sepenuhnya keputusan bakal cawapres kepada Prabowo. Namun, Herman menilai perlunya sosok pendamping Prabowo nanti adalah figur yang mampu menambah elektabilitas dan yang memiliki kemampuan kepemimpinan di bidang ekonomi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Hakim MK Tak Lanjutkan Permohonan PAN soal Sengketa Pileg Dapil Sumsel

Dari salah satu nama yang menguat sebagai bakal cawapres Prabowo, Erick Thohir dinilai sosok yang memiliki kombinasi keduanya. “Beberapa survei kalau kita liat Pak Prabowo akan lebih tinggi kalau disandingkan dengan Pak Erick Thohir ya dan mungkin publik menganggap Pak Erick relatif berhasil memimpin BUMN, dan punya pengalaman international yang cukup baik dan dengan tentu dengan tidak mengurangi kemampuan kandidat lain,” ujar Herman saat dihubungi Republika.co.id, Kamis (12/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selain itu, Herman menilai saat ini sisi ekonomi menjadi aspek yang perlu diperhatikan. Hal ini karena masyarakat juga mengharapkan pemimpin mendatang bisa membawa ekonomi Indonesia ke lebih baik.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Pengamat Nilai Prabowo tak Hadir Halal Bihalal tak Berarti PKS Ditolak Masuk Koalisi

“Pada intinya, keinginan rakyat sekarang ini kan di aspek ekonomi agar ke depan aspek ekonomi lebih maju, lapangan pekerjaan lebih terbuka kemudian kemiskinan bisa diturunkan, harga harga bahan pokok bisa ditekan. Nah, ini butuh figur yang dari sisi kemampuan ekonomi mampu dan Pak Erick ini punya pengalaman ya,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Meski demikian, Herman kembali menegaskan Partai Demokrat menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto terkait cawapresnya nanti. “Sekali lagi bagi Demokrat sepenuhnya diserahkan kepada Pak Prabowo sebagai capres. Karena Demokrat konsisten menyerahkan cawapres kepada Pak Prabowo,” ujarnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi