Kamis, 16/05/2024 - 19:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Teuku Riefky Pulangkan Empat Pasien Bocor Jantung asal Aceh Usai Operasi di Jakarta

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (TRH) kembali membawa pulang empat pasien bocor jantung asal Aceh, usai menjalani operasi di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Keempat pasien tersebut yaitu Zahriya Jumaila (8 tahun), warga Aceh Besar; Sab’atussakinah (4 tahun), warga Subulussalam; Nabila (20 tahun) warga Pidie Jaya; dan Nur Tiara Naqil (1 tahun), warga Aceh Selatan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Para pasien ini tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar pada Jumat (13/10/2023) pukul 10.20 WIB. Kepulangan kedua pasien beserta keluarganya didampingi langsung oleh Tenaga Ahli TRH, Aidil Mashendra.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

“Hari ini Alhamdulillah, Pak Teuku Riefky Harsya kembali memulangkan empat pasien bocor jantung yang selama ini telah melakukan rangkaian pemeriksaan kesehatan dan juga proses tahapan operasi di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta,” kata Aidil.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Mellani Dukung Marching Band Gita Handayani Terus Berkarya

Setelah menjalani pemeriksaan dan tindakan medis, Aidil menyebut keempat pasien itu kini telah sehat dan sudah diperbolehkan pulang oleh dokter.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Keempat adek-adek kita ini yang dulunya menderita penyakit bocor jantung, Alhamdulillah sekarang sudah dinyatakan sembuh pasca operasi,” ucap Aidil.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Aidil juga menyebutkan bahwa pasien yang dipulangkan itu merupakan yang ke-21, 22, 23 dan 24 selesai menjalani pengobatan. Dengan pulangnya empat pasien itu, maka jumlah penderita bocor jantung yang masih bersama TRH berjumlah tiga orang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Ada tiga lagi pasien yang berada di Jakarta dan Alhamdulillah kepulangan kami hari ini, Pak Teuku Riefky Harsya juga memerintahkan kami kembali untuk menjemput pasien bocor jantung lainnya untuk berobat ke Jakarta,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pidie, Teuku Syahwal yang juga hadir menjemput pasien menyampaikan terima kasih kepada Teuku Riefky Harsya atas bantuan pengobatan pasien bocor jantung di Tanah Rencong.

ADVERTISEMENTS

“Saya juga bagian daripada memberi informasi waktu itu pasien atas nama Nabila dari Pidie Jaya kepada tim Pak TRH, Alhamdulillah, respons Pak TRH sangat baik dan cepat, semoga Pak TRH diberi kesehatan dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Aceh,” harapnya.

Berita Lainnya:
Yayasan Wakaf Baitul Asyi Gandeng Bank Aceh Terima Wakaf

Hal senada disampaikan salah satu orang tua pasien, Amir Mahmud. Ayah dari Sab’atussakinah ini mengucapan terima kasih sebesar besarnya kepada Teuku Riefky Hasrya atas perhatiannya kepada pasien bocor jantung.

“Semoga ke depannya Bapak TRH diberi kesehatan dan kemampuan melanjutkan program yang memang dilaksanakan ini, sekali lagi terima kasih banyak kepada Bapak TRH, semoga mendapat keberhasilan dari Allah SWT,” kata Amir Mahmud. []

Artikel Teuku Riefky Pulangkan Empat Pasien Bocor Jantung asal Aceh Usai Operasi di Jakarta pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi