Kamis, 30/05/2024 - 14:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Fahri Hamzah: Ada Satu Perempuan dari 4 Kandidat Cawapres Prabowo

JAKARTA — Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sudah mengungkapkan bahwa kandidat bakal calon wakil presiden (cawapres) Koalisi Indonesia Maju sudah mengerucut ke empat nama. Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mengungkapkan bahwa salah satunya adalah seorang perempuan.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Ada, ada perempuannya,” ujar Fahri usai pertemuan ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Maju, Jumat (13/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Ia sendiri enggan mengungkapkan lebih detail terkait empat kandidat bakal cawapres untuk Prabowo. Namun ia memastikan, empat sosok tersebut merupakan hasil penyerapan aspirasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Dan yang menarik karena semua pimpinan partai mendapat kesempatan untuk berbicara sepuas-puasnya dan kita rangkum dari semua pembicaraan itu,” ujar Fahri.

Berita Lainnya:
Prabowo di Acara PAN: Dalam Kalender Saya, Semuanya Warna Biru

 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Diketahui, Prabowo menyebut, kandidat cawapres pendampingnya telah mengerucut ke empat nama. Hal itu disampaikan usai Prabowo dan pimpinan partai politik pendukungnya rapat di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra itu di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023). 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Tentang cawapres, kita juga tadi melaksanakan diskusi di mana setiap ketua partai menyampaikan pandangan-pandangannya, yang akhirnya kita malam hari ini sudah mengerucut menjadi empat nama,” ujar Prabowo saat menyampaikan keterangan pers usai rapat. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Prabowo Terima Zayed Medal dari UEA, Ini Kata Pengamat

Prabowo tidak menyebutkan nama empat kandidat cawapres-nya itu. Dia hanya menyampaikan asal daerah mereka.  “Empat nama yang bisa sampaikan adalah satu calon dari luar Jawa, satu calon dari Jawa Barat, satu calon dari Jawa Tengah, dan satu calon dari Jawa Timur,” ujar Menteri Pertahanan itu. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Dia mengatakan, pimpinan partai politik pendukungnya akan rapat lagi dalam waktu dekat untuk memutuskan satu nama cawapres. Jelang rapat penentuan itu digelar, setiap partai pendukung akan mengecek aspirasi publik di akar rumput. 

ADVERTISEMENTS

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi