Kamis, 02/05/2024 - 03:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sutradara Hunger Games Akui Menyesal Bagi Film Mockingjay Jadi Dua Bagian

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Sutradara Hunger Games: Mockingjay Francis Lawrence mengatakan dia telah memahami reaksi beragam terhadap serial terakhir Hunger Games, Mockingjay yang terbagi menjadi dua film. Dalam wawancara dengan majalah People, Lawrence mengakui jika dia harus mengulang film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence, dia tidak akan membagi Mockingjay menjadi dua bagian.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Saya sangat menyesalinya. Saya benar-benar melakukannya,” kata Lawrence, dilansir Hollywood Reporter, Sabtu (14/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kala itu, tim sepakat untuk membagi Mockingjay menjadi dua bagian yang dirilis di bioskop dengan selang waktu satu tahun. Namun, dia mengatakan, sejumlah penggemar tidak terlalu senang dengan masa tunggu yang lama antar film.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Christina Applegate Menderita Infeksi Sapovirus, Tertular dari Mana?
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Apa yang saya sadari setelah mendengar semua reaksi dan merasakan kemarahan dari penggemar, kritikus, dan orang-orang yang terlibat dalam perpecahan tersebut adalah saya menyadari bahwa hal itu membuat frustrasi. Saya bisa memahaminya,” ujar dia.

ADVERTISEMENTS

Meski begitu, dia mengatakan menyenangkan bisa mengadaptasi buku menjadi dua film. “Sebenarnya, kami mendapatkan lebih banyak tampilan di layar dari buku ini dibandingkan di film-film lainnya karena Anda mendapatkan hampir empat jam waktu layar untuk buku terakhirnya,” ucap dia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Mengenai prekuelnya yang akan datang, The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes yang akan tayang di bioskop pada 17 November, Lawrence mengatakan niatnya adalah selalu membuat satu film dari buku Suzanne Collins yang terbit pada tahun 2020. Walaupun itu berarti untuk jangka waktu yang lebih lama.

Berita Lainnya:
J-Hope Dekati Pencapaian Sesama Rekan BTS, RM dan Suga

“Saya tidak akan pernah membiarkan mereka membagi buku ini menjadi dua. Tidak pernah ada pembicaraan nyata tentang hal itu. Itu buku yang panjang, tapi kami mendapat banyak masalah karena membagi Mockingjay menjadi dua sehingga saya berpikir, ‘Tidak mungkin. Saya hanya akan membuat film yang lebih panjang,'” kata dia.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi