Kamis, 02/05/2024 - 07:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Terima Masukan JK, Erick Thohir: Terima Kasih Pak JK

ADVERTISEMENTS

Menteri BUMN Erick Thohir saat acara 1.000 Manusia Bercerita dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Mental Dunia di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berterima kasih atas masukan mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK) terkait pentingnya keseimbangan investasi dari negara lain. Erick memastikan Indonesia sebagai negara merdeka sangat menjunjung tinggi yang namanya investasi seimbang dari negara mana pun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Saya berterima kasih masukan Pak JK, tentu saya akan perhatikan karena beliau sangat saya hormati. Saya banyak belajar dari Pak JK, apalagi pada saat Asian Games kan beliau pembimbing saya. Jadi terima kasih Pak JK, saya akan pelajari isu-isu yang diangkat Pak JK,” ujar Erick usai konferensi pers mengenai Windownesia di Gedung Sarinah, Jakarta, Sabtu (14/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
PKB Klaim Partainya Tetap Akrab dengan Gerindra
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Erick menyampaikan BUMN sejak awal buka diri gandeng investor dari berbagai negara. Erick menyampaikan komitmen ini telah ditunjukkan BUMN melalui sejumlah proyek strategis yang melibatkan banyak perusahaan global dari berbagai negara. 

ADVERTISEMENTS

“Nah sekarang kalau masalah investasi, Dufry dari Swiss, kalau pelabuhan itu sama UEA, bandara ada sama India, lalu mobil listrik itu ada Ionic dari Hyundai (Korsel), ada Ford dari AS, sekarang lagi cek, VW juga mau masuk,” ucap Erick. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Pj Bupati Jombang Ingatkan Pesan Bung Karno ke Pekerja

 

Erick mengatakan peningkatan kerja sama merupakan wujud komitmen BUMN dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan juga pemerataan ekonomi. Erick mencontohkan langkah Sarinah yang membuka gerai Windownesia di Perth, Australia, untuk meningkatkan penetrasi produk UMKM di pasar global. 

“Yang pasti saya secara pribadi sebagai Menteri BUMN memastikan kami tidak mendukung kesenjangan yang kaya makin kaya, yang miskin makin makin miskin, tetapi kita intervensi dengan kebijakan pemerintah atau pun BUMN, kita ingin supaya ini semua baik,” kata Erick. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi