Selasa, 30/04/2024 - 02:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Guardiola Habiskan Waktu 3 Jam untuk Merayu Bellingham Gabung Man City

ADVERTISEMENTS

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham. Pelatih Manchester City Pep Guardiola pernah merayu Bellingham untuk bergabung ke timnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

MANCHESTER — Pelatih Manchester City Pep Guardiola sudah menghabiskan waktu tiga jam di saluran telepon berbicara dengan Jude Bellingham. Itu bagian dari rencana Guardiola untuk meyakinkan sang pemain pindah ke Manchester City.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pesepak bola berusia 20 tahun itu dalam beberapa musim ke belakang kerap menjadi komoditi panas klub top Eropa. Hal itu didasari oleh penampilan luar biasa Bellingham.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Keempat klub raksasa Benua Biru yang menyodorkan proposal untuk gelandang tengah asal Inggris adalah Liverpool, Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, dan Manchester City.

ADVERTISEMENTS

The Anfield Gank lebih dulu mundur lantaran menyerah perang uang dengan tiga pesaing lainnya. Sedangkan PSG, harus menerima kenyataan karena Bellingham tidak tertarik berlaga di kompetisi Ligue 1 Prancis.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris Pekan Ke-35; City dan Arsenal Masih Ketat di Atas

Alhasil perebutan tandang tangan Bellingham menyisakan Madrid dengan Manchester City. Dua tim siap jika harus merogoh kocek lebih dalam, meski pada akhirnya Bellingham bergabung ke Real Madrid.

Kini Cadena SER dilansir Sportmole, Ahad (15/10/203), mengeklaim Guardiola sempat melakukan komunikasi bareng Bellingham. Bahkan sampai tiga jam penuh melakukan percakapan.

Pelatih asal Spanyol itu rupanya mencoba memikat Bellingham untuk kembali ke tanah air dengan mengingatkannya akan kampung halamannya di Inggris, sekaligus mengeklaim bahwa Madrid sedang mendekati akhir masa emasnya.

Tawaran peraih treble winners kepada Dortmund dan paket gaji diyakini lebih unggul dibandingkan tawaran Madrid, namun Bellingham sudah bertekad untuk pindah ke Los Blancos dan telah memberikan janjinya kepada tim asuhan Carlo Ancelotti.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Bournemouth vs Manchester United, Malam Ini

Ada rasa saling menghormati yang mendalam antara Bellingham dan Guardiola selama percakapan, dan bos Man City itu mendoakan yang terbaik untuknya ketika sang gelandang dengan sopan memberi tahu bahwa dia tidak akan berubah pikiran untuk pindah ke ibu kota Spanyol.

Sejak mendarat di Estadio Bernabeu, Bellingham telah mencatat rekor luar biasa dalam kariernya bareng El Real, mencetak 10 gol dan membuat tiga assist dalam 13 pertandingan.

Dengan 10 gol dalam 10 pertandingan, Bellingham menyamai rekor gol Cristiano Ronaldo dalam 10 pertandingan pertama, membantu tim asuhan Ancelotti membuka keunggulan dua poin di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi