Jumat, 17/05/2024 - 13:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Angkat Tema Artificial Intelligence dalam Seminar Pemuda Digital

Para pemuda diminta untuk mengetahui peran dan manfaat dari teknologi Artificial Intelligence (AI).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 CIKARANG — Artificial Intelegence (AI) saat ini telah menjadi perbincangan banyak masyarakat karena dengan kemajuan teknologi semakin pesat. Hal ini membuat semua sektor dapat terpapar dan memanfaatkannya, oleh karena itu Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikarang  akan menghadirkan Seminar Pemuda Digital. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kegiatan yang bertajuk Membangun Sistem Pembelajaran Cerdas Dengan Teknologi Artificial Intelligence (AI) akan berlangsung secara offline bertempat di Sunerra Antero Hotel Jababeka, Senin (30/10/2023) mendatang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Mareanus Lase, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cikarang mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan Seminar Pemuda Digital ini, sebagai bentuk memberikan bekal kepada para generasi muda (siswa SLTA sederajat) dan juga para guru (pengelola sekolah) dalam bidang digital dan Artificial Intelegence.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
BEC Universitas BSI Bagikan Skills Penting Bagi Entrepreneur Pemula

“Sebagaimana yang kita ketahui bahwa perkembangan teknologi digital semakin pesat, sehingga dengan adanya seminar ini para peserta dapat mengetahui peran dan manfaat dari Artificial Intelligence (AI),” ujar Mareanus Lase, dalam keterangan tertulis, Selasa (17/10/2023). 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia menambahkan, kegiatan ini akan  diikuti oleh siswa sederajat dan juga para guru/kepala sekolah, dengan menghadirkan dua narasumber yakni Agung SR, selaku CEO Universa Transformasi Digital dan Alumni Universitas BSI serta Sindy Novela selaku Puteri Indonesia Jambi 2023 yang sekaligus juga Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas BSI. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Ini Serunya Pilih Jurusan Pariwisata

Senada yang diungkapkan oleh Naba Aji Notoseputro selalu Co-Founder BSI, seminar Pemuda Digital ini, diselenggarakan dalam konteks bagaimana peran para pemuda-pemudi Indonesia di era teknologi digital.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Yang harus bisa mengantisipasi dan nengambil peran, bukan hanya sebagai pengguna tetapi berperan sebagai inovator serta creator,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Bagi para peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat menghunbungi Ichsan (089686000851), dengan membayar biaya investasi Rp 200.000, dan peserta akan mendapatkan berbagai macam benefit yakni Snack dan Luch, Seminar Kit,  Souvernir dan doorprize,” kata Mareanus. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi