Kamis, 16/05/2024 - 20:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tiga Beasiswa Kuliah di Perguruan Tinggi Elit ini, Jauhkan Kamu dari Biaya Kuliah Mahal

 JAKARTA– Masuk perguruan tinggi elit umumnya memerlukan biaya yang relatif tinggi dari perguruan tinggi dibawahnya. Namun, gambaran mengenai perguruan tinggi elit tidak hanya sampai di situ. Saat ini, telah banyak perguruan tinggi elit yang membuka beasiswa kuliah bagi yang ingin kuliah di sana.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Bahkan, besaran beasiswanya pun ada yang sampai 100 persen. Gimana, tertarik nggak tuh kuliah di perguruan tinggi elit tanpa harus membayar kuliah sepeserpun? Yuk, simak beasiswa kuliah di perguruan tinggi elit di bawah ini yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

1. Beasiswa Jababeka

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Beasiswa satu ini merupakan potongan biaya kuliah buat kamu yang ingin kuliah di President University yang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia. Pemberian beasiswanya pun sangat berpariasi, mulai dari 50 persen hingga 95 persen potongan biaya kuliah persemesternya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Selain itu, pastinya terdapat persyaratan-persyaratan yang harus kamu penuhi jika ingin kuliah di salah satu perguruan tinggi elit ini. salah satunya memiliki prestasi tingkat Internasinal jika ingin mendapatkan beasiswa 95 persen. Untuk informasi selengkapnya bisa kamu cek di situs resmi President University.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Kasat Reskrim: Tersangka Pembunuh Ibu Kandung Alami Keterlambatan Berpikir

2. Beasiswa Widia Scholarship

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Siapa sih yang nggak kenal perguruan tinggi Binus (Bina Nusantara) University? Yups, beasiswa ini merupakan beasiswa kuliah bagi kamu yang ingin kuliah di perguruan tinggi elit yang satu ini. Beasiswanya pun sangat beragam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Salah satunya beasiswa bagi kamu yang memiliki nilai rapor rata-rata persemesternya lebih dari sama dengan 70. Dengan bermodalkan nilai rapor tersebut, kamu bisa kuliah di salah satu perguruan tinggi elit ini tanpa harus mengeluarkan biaya kuliah sepeserpun.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

3. Bright Scholarship

Nah, beasiswa kuliah di peguruan elit yang satu ini sangat recommended banget nih buat kalian para fresh graduate atau siswa yang sedang cari tempat kuliah. Pasalnya, dengan beasiswa ini kamu dapat kuliah di kampus fintech (financial technology) pertama di Indonesia dengan biaya terjangkau bahkan bisa sampai gratis.

Ditengah kemajuan teknologi yang sangat pesat khususnya di bidang financial atau perbankan, kuliah di Cyber University (Universitas Siber Indonesia) yang dulunya bernama BRI Intitute ini, menjadi pilihan terbaik nih menurut mimin. 

Berita Lainnya:
Pengamen Hingga Fotografer Ilegal tak Boleh ke Braga Bandung Saat Hari Bebas Kendaraan

Bright Scholarship diperuntukkan bagi mereka yang mempunyai prestasi akademik maupun non-akademik, dengan besaran beasiswa bermacam-macam. Kamu punya prestasi di bidang olahraga, olimpiade, seni atau lainnya, bisa mendaftar beasiswa ini.

Selain itu, di Cyber University, juga ada beasiswa lain yakni Cyber Smart Scholarship, yang merupakan beasiswa undangan jalur rapot serta Beasiswa Cakap Digital, bagi mereka yang punya salah satu dari 12 talenta digital seperti youtuber, gamers, selebgram, SEO, data analyst, content creator dan lainnya.

Di samping itu, semua pilihan program studinya pun sangat cocok di era digital ini. Ada jurusan Teknologi Informasi, Sistem informasi, Sistem dan Teknologi Informasi, Bisnis Digital serta Kewirausahaan. Semua Prodi tersebut berjenjengan Strata 1 (S1) atau Sarjana.

Recomended banget kan? Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa di link info beasiswa Cyber University https://scholarship.cyber-university.id/.

Nah, itulah tiga beasiswa kuliah di perguruan tinggi swasta elit yang bisa kamu dapatkan. Dengan beasiswa-beasiswa tersebut kamu bisa mewujudkan salah satu impianmu untuk kuliah di perguruan tinggi elit tanpa harus khawatir biaya yang mahal. Semoga bermanfaat!

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi