Rabu, 22/05/2024 - 01:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pramono Tegaskan Hubungan Jokowi-Megawati Masih Cerah Ceria

Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo, Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berbincang (dari kiri) saat menghadri pembukaan Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9/2023). Rakernas IV PDIP tersebut mengangkat tema Kedaulatan Pangan Untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia. Rakernas akan berlangsung hingga Ahad (1/10/2023).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyebut hubungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri masih baik-baik saja setelah putra Jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka maju menjadi cawapres. Bahkan Pramono menyebut hubungan keduanya tetap cerah ceria.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Presiden Ajak Gubernur Jenderal Australia Keliling Kebun Raya Bogor

“Ya pokoknya hubungannya baik-baik saja, cerah ceria, dan rumor yang beredar itu udah ga bener lah,” ujar Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (25/10/2023)

Saat ditanya terkait status Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka apakah masih bergabung dengan PDIP, Pramono enggan menjawabnya. “Ah itu urusan partai, saya Sekretaris Kabinet, urusannya di sini,” kata dia.

Seperti diketahui, Koalisi Indonesia Maju (KIM) mendaftarkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan capres-cawapres Pilpres 2024 di kantor KPU RI, Jakarta Pusat pada hari ini. Prabowo bersama partai Koalisi Indonesia Maju memilih Gibran Rakabuming Raka, sebagai bakal calon wapres.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Projo Aceh: Indonesia Masih Butuh Jokowi

Gibran adalah kader PDI Perjuangan yang kini menjabat sebagai Wali Kota Solo dan merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya juga mengaku hubungannya dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri masih baik, setelah putranya Gibran Rakabuming Raka yang juga Wali Kota Solo maju sebagai calon wakil presiden 2024 mendampingi Prabowo Subianto. 

“Baik-baik saja,” kata Jokowi singkat usai menghadiri Investor Daily Summit di Jakarta, Selasa (24/10/2023).

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi