Jumat, 03/05/2024 - 09:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Joao Felix Redakan Kecemasan Fans Barcelona Jelang El Clasico: Saya Baik-Baik Saja

ADVERTISEMENTS

 BARCELONA — Terdapat kekhawatiran akan kondisi penyerang andalan Joao Felix menjelang laga kontra Real Madrid pada lanjutan kompetisi La Liga Spanyol 2023/2024 akhir pekan nanti.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Barca baru saja mengemas kemenangan 2-1 atas tamunya Shakhtar Donetsk dalam lanjutan matchday ketiga Grup H Liga Champions, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kedua gol Los Azulgrana dicetak lewat Ferran Torres pada menit ke-28 dan pemain muda asal Andalusia, Fermin Lopez menit ke-36. Sebelum tim tamu memperkecil kedudukan melalui gol Heorhiy Sudakov.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selama pertandingan ini, pelatih Xavi Hernandez menurunkan lima pemain yang belum pernah memainkan tampil sekali pun di kompetisi terelite antarklub Eropa tersebut. Tiga di antaranya bahkan belum pernah debut untuk klub, sedangkan tiga pemain lainnya baru memainkan satu pertandingan kompetitif.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Guardiola Kagum Lihat Permainan Jude Bellingham di Madrid

Banyak dari rotasi ini, seperti mencadangkan Andreas Christensen dan Alejandro Balde, dilakukan karena pilihan untuk memungkinkan istirahat. Namun, sebagian besar karena alasan cedera.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, Joao Felix cedera pada babak kedua. Pemain Portugal itu harus diganti karena gangguan pada lututnya, dengan Marc Guiu menggantikannya untuk melakoni debut di Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Kekhawatiran muncul dari penggemar Barca terkait kondisi eks pemain Chelsea dan Atletico Madrid. Pasalnya, akhir pekan nanti Los Cules akan bersua rival abadi Real Madrid.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dengan absennya Raphinha dan Robert Lewandowski, Barcelona hanya akan memiliki Ferran Torres sebagai penyerang tim utama. Felix paham akan kekhawatiran fan Barcelona. Ia pun berusaha meredakannya.

Berita Lainnya:
Xavi Hernandez Berang Wasit tak Sahkan Gol Lamine Yamal pada Duel El Clasico

Dilansir Barca Universal, Kamis (26/10/2023), Felix telah membagikan kabar terbaru pada akun Instagram pribadi mengenai cederanya. “Saya baik-baik saja! Itu hanya memar! Saatnya memulihkan diri dan bersiap untuk pertandingan berikutnya,” tulis pemain 23 tahun.

Penyerang pinjaman ini telah menjadi salah satu pemain terbaik untuk tim sejak penandatanganannya, mencetak tiga gol dan membuat tiga assist.

Ia berperan penting bagi tim melalui penciptaan peluang dan etos kerjanya. Tersiar rumor bahwa kubu Xavi Hernandez berencana mempermanenkan Felix dari Atletico Madrid musim panas memdatang.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi