Selasa, 30/04/2024 - 05:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Guardiola Kagum Lihat Permainan Jude Bellingham di Madrid

ADVERTISEMENTS

Pelatih Manchester City Pep Guardiola.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MANCHESTER — Pelatih Manchester City, Pep Guardiola terkesan dengan performa gelandang Jude Bellingham bersama Real Madrid musim ini. Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, Bellingham mempunyai kecerdasan dan visi di atas pemain sepak bola pada umumnya meski baru menginjak usia muda.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Dia bermain di usia 17 tahun, sekali atau dua kali ketika kami menghadapi Borussia Dortmund (klub Bellingham sebelumnya) dan saya katakan, bukan hanya keterampilan, tetapi perbedaannya adalah apa yang ada di otak dan pikirannya,” kata Pep Guardiola dilansir dari laman resmi klub Manchester City, Selasa (9/4/2024). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Manchester City akan bertandang ke markas Real Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu, dinj hari nanti WIB, dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Forest vs Manchester City Pada Ajang Liga Primer Inggris, Malam Ini

Pep menilai pemain timnas Inggris tersebut menjadi pemain yang patut diwaspadai, karena menemukan posisi kunci dalam strategi yang telah diterapkan oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Dia datang ke klub luar biasa ini bersama Carlo yang tahu bagaimana menemukan posisi terbaik. Carlo menemukannya dan dia memiliki musim yang luar biasa dan dia beradaptasi dengan cepat,” ujar mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Sejauh ini Bellingham yang baru menjalani musim perdana bersama Real Madrid usai ditebus dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu, telah mencetak 20 gol dan 10 assits di semua kompetisi.

Selain mewaspadai pergerakan Bellingham, Pep juga mewaspadai gaya permainan El Real yang menerapkan pressing tinggi dan kerap membuat lawan kerepotan melalui skema serangan balik.

Berita Lainnya:
Newcastle Belum Menyerah Kejar Zona Liga Europa

“Mereka akan bermain pressing tinggi, sangat agresif. Mereka sangat berbahaya…Semua orang tahu, bukan hanya Pep, kekuatan yang mereka miliki dalam transisi. Mereka memiliki kecepatan yang luar biasa,” ujar Pep.

Namun Pep mengungkapkan timnya mempunyai keuntungan, karena menjalani leg kedua di markas dan di hadapan ribuan suporter seperti yang terjadi pada musim sebelumnya saat The Citizens bersua El Real di babak semi final.

“Kami memiliki sedikit keuntungan bahwa kami memainkan leg kedua di kandang di mana kami merasa kuat dan sangat percaya diri tetapi kami harus bermain 90 menit di sini,” ujar Pep pula.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi