Rabu, 01/05/2024 - 21:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bazar Murah “Warung Ganjaran” Ala Ganjaran Buruh Berjuang Diserbu Ribuan Buruh

ADVERTISEMENTS

Bazar murah bertajuk Warung Ganjaran di PT Lestari Busana Anggun Mahkota, Desa Wanakerta, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 SUBANG — Selain mengunjungi pabrik dengan program “Goes to Pabrik”, Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menginisiasi bazar murah bertajuk “Warung Ganjaran” di PT Lestari Busana Anggun Mahkota, Desa Wanakerta, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ketua Dewan Pembina GBB, Ferry Indrianto mengungkapkan rangkaian kegiatan ini merupakan upaya mendorong kesejahteraan buruh.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selayaknya komitmen GBB yang menyatakan dirinya sebagai episentrum relawan buruh Indonesia, pihaknya akan turut serta melindungi hak dan kepentingan buruh serta meningkatkan kesejahteraan mereka.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Unilever Tarik Es Krim Magnum di Inggris karena Mengandung Plastik dan Logam

“Hari ini dalam kemasan program GBB “Goes to Pabrik” kita mengadakan “Warung Ganjaran”. Perlu diketahui bahwa konsep “Warung Ganjaran” ini sudah ada sejak GBB dideklarasikan pada November 2022 yang lalu,” jelas Ferry, dinukil pada Sabtu (28/10/23).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kehadiran Warung Ganjaran disambut baik oleh ribuan buruh di sana. Pada jam pergantian shift, para buruh yang hendak pulang langsung berkumpul di stan Warung Ganjaran yang telah tersedia.

Menurut Ferry, program ini bukan kali pertama dilakukan GBB dalam menjangkau kalangan buruh. Warung Ganjaran diharapkan dapat meringankan beban para buruh dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Berita Lainnya:
Momentum Penetapan Tersangka Bupati Sidoarjo Dipertanyakan

“Kita sudah melaksanakan program ini di banyak perusahaan di kampung-kampung buruh, program yang kita laksanakan adalah dalam konsep bazar murah untuk Warung Ganjaran ini,” kata dia.

Salah satu buruh asal Subang, Desi Apriani (29) mengapresiasi program Goes to Pabrik dan Warung Ganjaran yang diinisiasi oleh GBB.

Menurut dia, adanya bazar sembako murah Warung Ganjaran ini mampu meringankan beban buruh sehingga mendorong produktivitas dan semangat para buruh.  

“Membantu banget ya buat kalangan buruh. Lumayan bagus juga, terimakasih buat GBB yang sudah mengadakan sembako murah ini,” kata Desi.

sumber : Youtube.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi