Kamis, 02/05/2024 - 02:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Film Persona: Sully Tayang Mulai 13 November, Ungkap Lebih dalam Kehidupan Mendiang

ADVERTISEMENTS

Artis Korea Sulli. Film Persona: Sulli akan tayang di Netflix mulai 13 November 2023.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Netflix Korea merilis teaser film Persona: Sulli. Sulli adalah salah satu idol K-pop terkenal, mantan dari grup f(x), yang memutuskan mengakhiri hidupnya pada 2019.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Film tersebut akan dirilis dalam dua bagian. Pertama adalah film berjudul 4: Clean Island dan kedua Dear Jin Ri. Di film anumerta ini, penggemar dapat melihat dan mendengar suaranya sekali lagi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dalam trailer tersebut, Sulli menceritakan, “Mereka bilang saat kamu bermimpi, itu dalam sudut pandang orang pertama atau sudut pandang orang ketiga. Saat aku bermimpi, aku melihat diriku dari sudut pandang orang ketiga, seperti menonton drama atau film”.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Tips Ketika Terjebak Gempa di Dalam Mobil

Dilansir Allkpop, Rabu (1/11/2023), Persona: Sulli menawarkan sebuah eksplorasi mendalam tentang kehidupan beragam sang artis, Sulli. Proyek ini memiliki struktur yang unik, terdiri atas dua film berbeda yang menyelidiki berbagai aspek perjalanannya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Segmen pertama, drama pendek bertajuk “4: Clean Island” menghadirkan rangkaian narasi yang tidak biasa. Intinya adalah seekor babi unik, ‘4’, yang tiba di pos pemeriksaan imigrasi. Babi ini mempunyai cita-cita untuk pindah ke Clean Island yang terkenal sebagai tempat perlindungan paling murni di dunia. 

Namun, perjalanan ini menuntut harga, seseorang harus menghadapi dan mengakui dosa-dosanya sebelum melanjutkan. Kisah ini dibintangi oleh Choi Jin-ri yang lebih dikenal sebagai Sulli, bersama Park Gabi dan Hwang Min Young.

Berita Lainnya:
Daffa Wardhana Ambil Pesan Menyentuh dari Film Menjelang Ajal

Segmen kedua, “Dear Jinri” adalah sebuah film dokumenter mendalam yang menyelidiki kehidupan dan jiwa Choi Jin-ri. Pada saat yang sama, dia mengkaji fasad publik Sulli, sang artis. 

Film dokumenter ini memberikan gambaran jujur tentang refleksi dirinya selama usia 20-an dan perbedaan antara penggambarannya di layar dan kenyataan di luar layar. Penonton diberikan gambaran sekilas tentang kedalaman pengalaman, pikiran, dan emosi Sulli. Persona: Sulli dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada 13 November.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi