Selasa, 07/05/2024 - 03:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Peran Logan di Deadpool 3 Bikin Fans Khawatir, Sutradara Tenangkan dengan Janji Ini

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Ketika film Logan dirilis pada 2017, film tersebut dianggap sebagai salah satu puncak pembuatan film buku komik. Logan dipandang sebagai gambaran indah tentang penuaan, kesedihan, dan kerusakan dengan penampilan utama yang luar biasa dari aktor Hugh Jackman sebagai karakter utama, Wolverine dari X-Men.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Logan bahkan dinominasikan pada Academy Award untuk Skenario Adaptasi Terbaik. Ketika diumumkan pada tahun lalu bahwa Jackman akan kembali memerankan Logan di Deadpool 3 bersama teman lamanya, Ryan Reynolds, dapat dimengerti bahwa ada kekhawatiran tentang kembalinya bintang Australia itu yang berpotensi melemahkan efektivitas perpisahan yang sangat mengharukan dengan karakter ikonik tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Namun sekarang, sutradara Deadpool 3, Shawn Levy, berusaha menghilangkan ketakutan yang dirasakan penggemar. Berbicara secara eksklusif dengan BroBile, sutradara asal Kanada tersebut menjelaskan rasa hormat dan kekaguman mendalam yang dimiliki tim di belakang Deadpool 3 terhadap Logan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Solois Korea IU Konser di Indonesia Akhir Pekan Ini, Penggemar Dilarang Rekam Konser
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak sabar menunggu Deadpool 3 keluar karena yang ingin saya lakukan hanyalah memberikan wawancara bersama Reynolds di mana kami berbicara tentang penghormatan kami terhadap film Logan,” katanya. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Levy juga menambahkan bahwa film tersebut adalah canon dan akan tetap demikian. Dalam fiksi, canon adalah material yang diterima sebagai bagian resmi cerita dalam alam fiksi di cerita tersebut.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Logan adalah canon. Kami menyukai Logan. Itu yang terjadi. Saya ingin dunia tahu, sebagai produser atau sutradara, kita semua sama-sama mencintai dan menghormati Logan, setiap aspek pembuatannya, dan semua peristiwa yang terjadi,” ujar Levy, dilansir Collider, Rabu (1/11/2023). 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Film Deadpool 3 saat ini dijadwalkan akan dirilis pada 3 Mei 2024, tetapi Levy meragukan kemungkinan film itu akan memenuhi tanggal rilis tersebut. Pria berusia 55 tahun ini berharap dia mengetahui tanggal rilis Deadpool 3

Berita Lainnya:
Punya Motif Noda Ompol Seharga Belasan Juta, Celana Jeans Jordanluca Bikin Heran Warganet

“Saya bahkan tidak tahu apakah kami secara resmi mempunyai (tanggal rilis). Saya tahu kami akan melakukannya pada 3 Mei,” katanya. 

Dia kemudian juga menyebutkan pemogokan para aktor dan jeda panjang dalam produksi telah menempatkan tanggal rilis dalam risiko besar. “Kami telah merekam separuh filmnya. Saya telah mengedit separuh filmnya. Kami sangat ingin kembali bekerja dan merilis film ini tahun depan,” ujar pria kelahiran tahun 1968 ini. Selain Reynolds dan Jackman, Deadpool 3 akan dibintangi oleh Emma Corrin, Morena Baccarin, Brianna Hildebrand, Jennifer Garner, Leslie Uggams, Karan Soni, Stefan Kapicic, Rob Delaney, dan Matthew Macfadyen. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi