Selasa, 30/04/2024 - 08:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ratusan Nelayan Jateng Berikan Dukungan untuk Prabowo Gibran, Ini Harapan Mereka  

ADVERTISEMENTS

JAKARTA—Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok pemimpin yang ideal bagi rakyat Indonesia. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Maka dari itu, pasangan capres-cawapres tersebut terus mendapatkan dukungan, ratusan nelayan Jawa Tengah turut memastikan dukungan untuk Prabowo-Gibran di PIlpres 2024.  

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Salah satu Tokoh Masyarakat yang hadir di acara Deklarasi Nelayan Jawa Tengah Dukung Prabowo–Gibran, Arif Sukoreno (40) mengatakan Prabowo–Gibran adalah sosok pemimpin terbaik bagi bangsa Indonesia. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dengan berbagai macam pengalaman yang dimiliki oleh pasangan tersebut, dia yakin bisa membawa Indonesia lebih tangguh di kancah nasional dan internasional. 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Yang jelas Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah putra–putra bangsa yang sangat luar biasa, terutama dengan pengalaman dari Bapak Prabowo khususnya,” kata Arif, ketika ditemui di acara Deklarasi Nelayan Jawa Tengah Dukung Prabowo – Gibran, di Jepara, Jawa Tengah Selasa (31/10/2023).

Berita Lainnya:
Program Deradikalisasi Densus 88 dan Bapeltan Lampung, Petani Sukses Panen Padi Gogo

Arif meyakini, Prabowo–Gibran bisa memajukan bangsa Indonesia ke level yang lebih baik lagi. Tak berhenti sampai di situ, Arif menegaskan, Prabowo–Gibran merupakan pasangan yang memiliki kompetensi untuk bisa meneruskan perjuangan dari Presiden Jokowi di masa yang akan datang. 

“Saya yakin Prabowo–Gibran akan memajukan bangsa Indonesia dan akan meneruskan perjuangan dari Bapak Jokowi,” ujar Arif.  

Di tempat yang sama, Ketua Koordinator Nelayan Jawa Tengah, Choirul Huda menegaskan, dukungan ratusan nelayan yang ada di Jawa Tengah ini memang untuk memenangkan Prabowo–Gibran pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Choirul melanjutkan, dukungan ini datang setulus hati bagi pasangan senior–junior tersebut. 

Berita Lainnya:
Respons KPK, Ketua TKN Pastikan Program Makan Siang Sesuai Aturan

Baca juga: Daftar Produk-Produk Israel yang Diserukan untuk Diboikot, Cek Listnya Berikut Ini

“Para nelayan Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan dengan niat tulus kita kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024–2029,” kata Choirul Huda. 

Dia juga meyakini, Prabowo–Gibran merupakan pemimpin yang sangat amanah dan juga tepat untuk Indonesia. karenanya, Choirul menegaskan, Prabowo–Gibran merupakan sosok yang sangat diidam–idamkan oleh masyarakat Indonesia saat ini. 

“Saya yakin Pak Prabowo dan mas Gibran bisa meneruskan program Pak Jokowi yang sudah berjalan selama ini,” tutup Choirul.   

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi