Jumat, 10/05/2024 - 01:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Seperti tak Niat Juara, Liverpool Lagi-Lagi Kehilangan Poin di Ujung Musim

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Liverpool ditahan imbang saat menghadapi West Ham pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Olimpiade London, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. The Reds harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah, West Ham.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Ini jadi catatan buruk bagi Liverpool yang sedang memburu gelar Liga Primer Inggris. Pekan lalu, mereka kalah 0-2 dari Everton. Kini, Liverpool mengoleksi 75 poin dari 35 laga. Tertinggal dua poin dari Arsenal di posisi pertama yang sudah baru 34 kali bertanding. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Liverpool bermain agresif sejak menit awal. Peluang didapatkan di menit ketiga saat Elliott mengirim umpan ke tiang jauh. Gravenberch menyambutnya dengan tendangan voli, namun itu masih belum menemui sasaran.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Peluang lain bagi Liverpool terjadi di menit ke-11. Robertson memberikan umpan silang indah. Gakpo tidak bisa menggapai dengan tandukannya, tapi masih jatuh dengan baik untuk Elliott. Dia melepaskan tembakan dari sudut sempit, tapi itu masih melebar ke belakang gawang

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan Setelah Taklukkan Fulham 3-1

Tiga menit berselang, giliran West Ham yang mengancam. Itu terjadi saat Elliott memainkan umpan longgar di lini tengah, dan Alvarez sigap untuk menghentikannya di depan Gravenberch. Dia meneruskannya ke Bowen di tepi kotak penalti, tapi tembakan rendahnya masih tepat ke arah Alisson.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Tuan rumah yang bermain lebih efektif bisa memetik keunggulan lebih dulu di menit ke-43 melalui situasi bola mati. Paqueta melepaskan tendangan sudut pendek ke Kudus, yang memberikan umpan silang bagus ke tengah kotak. Bowen berada di depan untuk mengarahkannya ke tiang jauh, dan Alisson gagal menahannya. Skor 1-0 untuk West Ham.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Di babak kedua, Liverpool lebih agresif lagi. Robertson menemukan ruang di sisi kiri untuk melepaskan umpan silang cepat lainnya dan Gravenberch menyambutnya dengan tendangan voli, namun mengirimkannya melayang tepat di atas mistar.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

The Reds akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-48. Diaz menerobos ke dalam dan mengumpan kepada Robertson, yang dihadang oleh dua pemain West Ham. Dia melepaskan tembakannya dengan cepat, namun sedikit defleksi dari Paqueta membawanya menjauh dari Areola dan masuk ke tiang dekat. Skor 1-1.

Berita Lainnya:
Niko Kovac Dilaporkan Jadi Kandidat Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

Liverpool menunjukkan reaksi yang sesuai harapan Klopp di babak kedua. Peluang lainnya dimiliki Alexander-Arnold yang mengambil peran lebih sentral dan ruang terbuka di lini tengah. Ia melepaskan tembakan ke sudut kanan bawah, namun Areola berhasil menepisnya melebar.

Tim tamu membalikkan keadaan di menit ke-65 melalui gol bunuh diri. Itu berawal dari tendangan Alexander-Arnold yang dibelokkan Alvarez tapi mengarah kepada Gakpo yang langsung melepaskan tendangan voli yang membentur Ogbonna dan gagal disapu oleh Soucek yang membuatnya justru mengarah ke gawang. Skor 2-1 untuk Liverpool. 

Namun ini belum berakhir, West Ham menyamakan kedudukan di menit ke-77. Itu berawal dari Bowen yang melepaskan tembakan melengkung ke tengah, Antonio menyambutnya dengan sundulan dan mengarahkannya ke sudut atas. Kedua tim kembali berada dalam posisi imbang dengan skor 2-2.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi