Senin, 20/05/2024 - 17:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Jadi Pahlawan Madrid, Joselu: Bahkan Mimpi Saya tak Seindah Ini

Pemain Real Madrid Joselu merayakan gol ke gawang Bayern Munchen pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (9/5/2024) WIB. Madrid menang 2-1 atas Munchen. Dua gol Madrid dicetak Joselu di menit ke-88 dan 91. Munchen hanya bisa membalas lewat satu gol Alphonso Davies di menit ke-68. Atas kemenangan ini Madrid lolos ke partai final Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 MADRID — Penyerang Real Madrid, Joselu Mato gembira dengan kontribusinya untuk El Real dengan menjadi pahlawan kemenangan yang mengantarkan tim ke babak final Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dua gol Joselu Mato pada menit ke-88 dan 90+1 mengantarkan Los Blancos membalikkan kedudukan dari Bayern Muenchen dengan skor 2-1 atau agregat 4-3 pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (9/5/2024) dini hari WIB.

Berita Lainnya:
Haeqal Beri Semangat Mahasiswa Peserta Futsal "Espotion IV" di Lamgugop

“Impian saya tidak seindah apa yang terjadi hari ini. Sebagai penyerang, saya bermimpi mencetak gol, dan itu tak pernah terbayangkan terjadi seperti malam ini bahkan membawa tim ke final, ini benar-benar lebih baik,” ujar Joselu Mato dikutip dari laman resmi klub.

Penyerang timnas Spanyol tersebut mengungkapkan kehadirannya berseragam El Real adalah untuk memberikan kontribusi dan ia enggan memikirkan berapa jumlah gol yang telah ia dapatkan di musim ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Saya datang ke sini untuk berkontribusi dan melakukan yang terbaik. Pelatih tahu apa yang bisa saya tawarkan di awal musim, begitu pula saya. Saya senang bisa memenangkan gelar Liga Spanyol dan berada di final Liga Champions,” ujar Joselu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris Pekan Ke-35 Setelah Liverpool Ditahan Imbang West Ham

Joselu yang pada awal musim dipinjam Real Madrid dari RCD Espanyol tersebut masih enggan membahas masa depannya karena ingin fokus pada final Liga Champions.

“Saya fokus pada apa yang terjadi malam ini dan fakta bahwa kami memiliki final Liga Champions untuk dimainkan dalam waktu tiga minggu. Akan ada waktu untuk berbicara tentang masa depan,” ujar mantan pemain Stoke City tersebut.

ADVERTISEMENTS

“Saya ingin berada dalam kondisi 100 persen dalam beberapa minggu mendatang dan kemudian kita akan mendiskusikannya,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS

Dengan kemenangan ini membawa Real Madrid melaju ke enam babak final dalam sepuluh tahun terakhir Liga Champions. El Real akan menghadapi Borussia Dortmund pada babak final yang berlangsung di Stadion Wembley, London Juni mendatang.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi