Rabu, 01/05/2024 - 01:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Siap Gelar Seminar Pengembangan Karier Pemilihan Jurusan dan Profesi Tepat

ADVERTISEMENTS

Nizar Dangkua, Direktur PT Nayata BM STIFIn Genetic Indonesia, akan hadir sebagai narasumber dalam seminar di Universitas BSI

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) kembali akan menggelar seminar pengembangan karier. Seminar ini mengangkat tema ‘Apa Jurusan dan Profesimu Sudah Tepat?’, acara ini akan dilaksanakan pada Jumat, (3/11/2023) mendatang secara daring. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Nizar Dangkua, Direktur PT Nayata BM STIFIn Genetic Indonesia, akan hadir sebagai narasumber untuk mengupas secara detail bagaimana cara mengenali potensi diri, memahami indikator kesuksesan, dan menemukan profesi yang sesuai dengan minat dan bakat. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Volume Kendaraan di Tol Trans Sumatra Naik 44 Persen H-3 Lebaran
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sementara itu, Rifky Permana selaku Kepala BCC Universitas BSI mengatakan bahwa Nizar Dangkua merupakan seorang coach berpengalaman dan telah mengukir peran yang luar biasa dalam dunia coaching sejak tahun 2020. Dengan total jam coaching yang mencapai lebih dari 100 jam, Nizar telah menjadi mentor inspiratif bagi banyak individu dalam mencapai puncak potensi mereka dan meraih kesuksesan gemilang dalam karier dan kehidupan.

ADVERTISEMENTS

“Kegiatan seminar ini menjadi langkah nyata dari BSI Career Center dalam memberikan dukungan pengembangan karier pada mahasiswa Universitas BSI. Lewat seminar ini, mahasiswa akan memiliki kesempatan untuk menggali lebih dalam potensi diri yang mungkin belum terungkap selama ini,” ujar Rifky dalam keterangan rilis, Selasa (31/10). 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Anies-Muhaimin: Koalisi Perubahan Sudah Selesai

Ia menambahkan, seminar ini tidak hanya terbuka untuk mahasiswa Universitas BSI, tetapi juga untuk semua individu yang tertarik merenungkan pilihan karier dan mengambil langkah cerdas dalam pengembangan karier professional. 

“Untuk mendaftar sebagai peserta seminar, silakan kunjungi tautan berikut https://tinyurl.com/regis-seminar. Pastikan untuk segera reservasi tempat, karena kuota terbatas,” tandasnya. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi