Senin, 06/05/2024 - 16:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pendukung Jokowi Geser Total ke Prabowo-Gibran

ADVERTISEMENTS

Jokowi-pro-prabowo-gibran_375_211.webp” width=”640″/>BANDA ACEH – Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus mendapat dukungan dari pendukung Jokowi. Salah satunya dari Relawan Jokowi Pro Prabowo-Gibran atau ReJO Pro-Gibran. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Kelompok relawan ini sebelumnya merupakan pendukung Jokowi pada Pilpres 2019 lalu dengan nama Relawan Jokowi (ReJO). Kali ini mereka bergeser total mendukung Prabowo-Gibran dan bermetamorfosis menjadi ReJO Pro-Gibran. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kita sepakat ReJO yang pada tahun 2019 lalu mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, kini ReJO bermetamorfosis menjadi ReJO Pro-Gibran,” kata Ketua Umum ReJO Pro-Gibran Darmizal MZ dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (03/11/2023). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebagai bentuk dukungan nyata, mereka sepakat bakal menggelar deklarasi pamungkas untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres tahun 2024. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Deklarasi pamungkas rencananya bakal digelar secara besar-besaran di Jakarta dalam waktu dekat. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selain ReJO Pro-Gibran, nantinya juga akan dideklarasikan ReJO Pro-Gibran MilenialZ yang beranggotakan anak muda dari generasi Z.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Kasus Prof Kumba Digdowiseiso

 “Begitu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden ditetapkan oleh KPU kita akan deklarasikan ReJO Pro-Gibran dan ReJO Pro Gibran MilenialZ, yang kami sebut dengan deklarasi pamungkas ReJO Pro-Gibran,” ujarnya. Menurut Darmizal, esensi dari sebuah perjuangan Politik adalah untuk kesejahteraan serta kemakmuran rakyat.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 Dalam pandangannya, pasangan Prabowo-Gibran merupakan sosok yang mampu melanjutkan pembangunan berkelanjutan dan berkepastian yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi selama hampir 10 tahun ini. 

“ReJO Pro-Gibran bersama ReJO Pro-Gibran MilenialZ, melalui jaringan yang lebih luas dan gerakan yang lebih massif, berkeyakinan pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Wapres 2024 akan menghasilkan Prabowo dan Gibran sebagai pemimpin nasional pilihan rakyat,” ungkap Darmizal. 

Lebih lanjut, Darmizal menjelaskan, berbeda pilihan dalam setiap kontestasi politik adalah hal yang wajar. Terlebih dalam negara demokrasi Pancasila seperti Indonesia.  

Berita Lainnya:
Mangkir dari Panggilan Kedua KPK, Bupati Sidoarjo Dikabarkan Menghilang Menghilang

Namun, kata dia, beda pilihan bukan berarti harus bermusuhan. Justru perbedaan haruslah menjadi kekuatan atau energi untuk saling menguatkan, karena dengan perbedaan maka kita semakin mengenal antara satu dan lainnya. “Biasa dalam demokrasi berbeda pilihan itu. 

Kami bisa bayangkan alangkah hebatnya kita dalam menjalankan pesta demokrasi lima tahunan ini. Karena seluruh komponen bangsa melakukannya dengan riang gembira, santun dan santuy. 

Pada saat ini bergabung tokoh-tokoh hebat bersama pasangan Prabowo-Gibran, dan begitu juga dengan pasangan lainnya. Semua mempertontonkan kerukunan walau beda pilihan,” urainya. 

Sementara itu, mantan Ketua DPR Marzuki Alie mengaku telah lama mengenal Prabowo Subianto. Ia menilai Prabowo sebagai sosok yang bersahabat dan ramah. 

“Saya ini sudah mengenal lama pak Prabowo. Orangnya humble, mudah menolong sesama teman, mudah dekat dan bersahabat. Dan yang pasti pak Prabowo sangat ramah dan gak pernah marah,” jelas Marzuki Alie.

Sumber: Gelora

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi