Kamis, 02/05/2024 - 22:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Milan Lanjutkan Catatan tanpa Kemenangan dengan Kekalahan Mengejutkan dari Udinese

ADVERTISEMENTS

 MILAN — AC Milan yang tampil kurang meyakinkan kalah 0-1 dari tim papan bawah Udinese dalam lanjutan Serie A Liga Italia di San Siro, Milan, Ahad (5/11/2023) dini hari WIB. Hasil ini memperpanjang catatan tanpa kemenangan Milan menjadi empat pertandingan di semua kompetisi dan membuat mereka terpaut enam poin dari posisi teratas Inter Milan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pemain Udinese, Roberto Pereyra, mengonversi penalti yang menentukan bagi tim tamu pada menit ke-62 setelah Milan mendominasi babak pertama, tapi gagal memaksimalkan peluang mereka menjadi gol.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Tim asuhan Stefano Pioli, yang akan menjamu Paris Saint-Germain di Liga Champions pada Rabu (8/11/2023) dini hari WIB, kalah 1-0 di kandang dari Juventus dan bermain imbang 2-2 melawan sang juara bertahan, Napoli, dalam dua pertandingan liga sebelumnya, sebelum kalah 3-0 di Paris.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kekalahan terakhir membuat Milan berada di posisi ketiga dengan 22 poin dari 11 pertandingan dan makin menjaduh dengan pemuncak klasemen Inter Milan, yang mengalahkan Atalanta 2-1 pada laga tandang. Milan tetap tertinggal satu poin di belakang tim peringkat dua, Juve, yang akan bertandang ke Fiorentina pada Senin (6/11/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Status Manchester United Sebagai Tim Medioker Disetujui oleh Mantan Kapten

Udinese, yang mengalahkan tim tamu Milan 3-1 pada pertemuan terakhir mereka pada bulan Maret, telah memenangi dua pertandingan beruntun melawan Rossoneri di Serie A untuk pertama kalinya sejak 2017.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Kapten Milan, Davide Calabria, nyaris membuka keunggulan pada menit ke-25, namun tendangannya dari jarak jauh berhasil digagalkan oleh Marco Silvestri. Sepuluh menit berselang, ia kembali menggagalkan peluang dari Yunus Musah.

Pereyra mencetak gol dari titik putih setelah hadiah penalti diberikan karena pelanggaran terhadap pemain sayap Udinese, Festy Ebosele. Mike Maignan dari Milan kemudian menyelamatkan sundulan dari Isaac Success menyusul sebuah tendangan sudut.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Inter Milan vs Cagliari Nanti Malam

Milan meningkatkan tekanan menjelang akhir pertandingan, tapi Silvestri yang tampil heroik memastikan dirinya menjaga gawangnya tetap bersih.

Kiper berusia 32 tahun ini kembali melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-90, menggagalkan peluang Olivier Giroud, sebelum melakukan penyelamatan untuk menggagalkan tendangan keras dari Alessandro Florenzi pada masa tambahan waktu.

Milan, yang gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga beruntun di kandang sendiri untuk pertama kalinya sejak Januari 2020, kalah secara beruntun di San Siro untuk pertama kalinya sejak September 2019.

Udinese, yang memenangkan pertandingan liga pertama mereka musim ini, berada di urutan ke-16 dengan 10 poin, sekarang tiga poin di atas zona degradasi.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi