Jumat, 03/05/2024 - 13:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Hasil Tes Narkoba G-Dragon: Negatif

ADVERTISEMENTS

G-Dragon, a member of K-pop band BIGBANG, reacts as he arrives at Nonhyeon police station in Incheon, South Korea, Monday, Nov. 6, 2023. G-Dragon arrived to undergo his first questioning over suspicions of drug use, Yonhap news agency reported.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 SEOUL — Penyanyi rap G-Dragon telah dinyatakan negatif dalam tes narkoba yang dilakukan, sebagai tanggapan terhadap dugaan skandal narkoba yang melibatkan aktor Lee Sun-kyun. Yonhap News melaporkan bahwa hasil tes narkoba G-Dragon menunjukkan hasil negatif, Senin (6/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sebelumnya, G-Dragon telah menjalani penyelidikan dengan pihak kepolisian Incheon terkait dugaan skandal narkoba yang melibatkan Lee Sun-kyun. Skandal ini telah memicu perhatian publik selama beberapa waktu, dengan penyelidikan yang dilakukan oleh pihak berwenang terhadap berbagai individu yang terlibat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dilansir Koreaboo pada Senin (6/11/2023), hasil yang menyatakan bahwa G-Dragon negatif dalam tes narkoba merupakan bukti penting dalam mengklarifikasi situasi ini. Sementara itu, Lee Sun-kyun juga dinyatakan negatif dalam tes narkoba.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
G-Dragon Menarik Perhatian Karena Kisah Bigbang ‘OT3' di Instagram

Hasil negatif dari kedua selebriti tersebut telah membingungkan penggemar dan warganet, terutama setelah tuduhan narkoba telah berlangsung selama beberapa minggu langsung dari pihak berwenang. Penyelidikan dan perkembangan lebih lanjut dalam skandal ini tetap menjadi fokus perhatian publik, dengan harapan untuk membawa keadilan dan kejelasan dalam kasus ini.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ikon K-pop terkenal itu memberikan pernyataan kepada media untuk pertama kalinya sejak menghadapi tuduhan narkoba, sebelum menjalani tes narkoba. Penyanyi ini muncul di kantor Polisi Incheon untuk berbicara dengan penyelidik tentang dugaan penggunaan narkoba, Senin (6/11/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sebelum berbicara dengan Polisi, G-Dragon menyampaikan pernyataannya kepada media yang menegaskan bahwa dia tidak pernah menggunakan narkoba. “Saya tidak ada hubungannya dengan kejahatan narkoba (dituduhkan terhadap saya). Saya di sini untuk mengungkapkan hal ini,” kata G-Dragon.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Alami Efek Samping Obat, Steve Hackett Eks Gitaris Genesis Mendadak Batalkan Konser

Saat diminta memberikan pesan kepada para penggemarnya, G-Dragon meminta agar mereka tidak perlu khawatir dan memastikan bahwa dia akan tetap bekerja dengan sungguh-sungguh. “Jangan terlalu khawatir. Saya akan bekerja dengan baik dan kembali,” ujar dia.

Sebelum menjalani tes, G-Dragon membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Di sisi lain, polisi membuat masyarakat bingung dengan hasil tes yang menunjukkan bahwa Lee Sun-kyun dinyatakan negatif menggunakan narkoba sebanyak dua kali. Hasil tes itu mengindikasikan bahwa aktor tersebut tidak menggunakan narkoba setidaknya selama sembilan sampai 10 bulan terakhir. 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi