Jumat, 03/05/2024 - 08:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Berkat Telapak Tangan, Pria Ini Berhasil Sabet Mobil Baru, Kok Bisa?

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Setelah jeda selama tiga tahun, Tan Chong Car Challenge kembali hadir, mencari jiwa tangguh berikutnya untuk memenangkan mobil baru. Tahun ini, hadiah utama diperebutkan antara Nissan Kicks e-Power dan Subaru Forester iL-EyeSight. Jika Anda belum pernah mendengar tentang tantangan ini, beginilah kelanjutannya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Melansir SEA Mashable, Jumat (10/11/2023), tantangan pendahuluan akan diadakan di seluruh negara Asia yang berpartisipasi. Kandidat terpilih akan mewakili negaranya untuk pertarungan terakhir di negara yang ditentukan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Peserta harus berusia 18 tahun ke atas. Namun, hal ini akan berbeda tergantung negara Anda. Tantangannya mengharuskan peserta untuk meletakkan telapak tangan kanannya pada bagian yang ditentukan di mobil.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pada pertarungan final, kompetisi akan berlangsung selama dua hari. Jangan khawatir, akan ada jeda dengan istirahat lima menit setiap enam jam. Telapak tangan dan pikiran pada hadiahnya. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Kritik Film Oppenheimer, Video Aljazirah Jadi Viral

Tahun ini, babak final diselenggarakan di Singapura dengan 174 peserta dari Singapura, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Kamboja.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sebelumnya, kontestan hanya perlu menempelkan telapak tangan di atas mobil selama mungkin. Tahun ini sedikit berbeda. Ada permainan eliminasi setiap jam seperti Car Swap, The Cross-Legged Crane, Reach Out Rhinoceros, Tipsy Bottle Trick, dan banyak lagi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dalam rentang waktu 30 jam tantangan tersebut, terdapat sekitar delapan tantangan mini dan enam pertukaran mobil, yang mengharuskan peserta berpindah posisi dalam hitungan detik. Akhirnya, tersisa empat kontestan, masing-masing sepasang dari Singapura dan Vietnam.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Setelah pertarungan luar biasa selama 30 jam di Tan Chong Car Challenge yang diadakan pada 4 dan 5 November, Chan Kok Seng yang berusia 56 tahun dari Singapura muncul sebagai orang terakhir yang bertahan.

Berita Lainnya:
Daud Kim dan Ayana Moon Perang Status Menyusul Polemik Donasi Masjid Daegu di Korea

Chan yang merupakan seorang teknisi mengungkapkan kebahagiaannya dan memuji istrinya karena telah menjadi pendukungnya selama tantangan ini.

Chan juga mengatakan dia berlatih Taiji, suatu bentuk seni bela diri Tiongkok setiap hari, serta sesekali melakukan yoga dan in-line skating.

Dia membawa pulang mobil Nissan Kicks e-Power Premium Adventure Series senilai 105.300 dollar Singapura (Rp 1,2 miliar) tanpa sertifikat kepemilikan.

Dia adalah orang tertua kedua yang memenangkan tantangan ini sejak tantangan tersebut dimulai pada 2002 yang disebut ‘Subaru Car Challenge’. Pemenang tertua berusia 58 tahun.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi