Selasa, 30/04/2024 - 02:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Coldplay Ajak ‘BTS’ Nyanyikan Lagu ‘My Universe’ di Konsernya Semalam

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Coldplay mengajak para “member” grup K-Pop BTS hadir di panggung konser mereka di Jakarta. Kehadiran deretan personel BTS itu membuat penonton heboh dan gempar, meski sosok mereka hanya ada dalam wujud hologram.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Konser “Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta” berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (15/11/2023). Coldplay yang terdiri atas Chris Martin (vokal), Jonny Buckland (gitar), Guy Berryman (bass), dan Will Champion (drum) membawakan sekitar 20 lagu selama dua jam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Salah satu lagu yang dibawakan adalah “My Universe”, karya kolaborasi Coldplay dan BTS. “Baiklah semuanya, teman-temanku, mari kita nyanyikan kekuatan cinta,” ujar Martin dalam bahasa Inggris, sebelum band memainkan intro lagu “My Universe” yang sudah amat familier.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ternyata, bukan hanya vokal Chris Martin yang terdengar, tapi juga vokal dan rap dari ketujuh member BTS yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, serta Jungkook. Saat bagian lagu BTS, layar pun menampilkan sosok BTS satu per satu, membuat penggemar BTS yang dijuluki Army tidak bisa menahan diri. Teriakan-teriakan memanggil nama para member BTS pun terdengar.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Grup K-Pop Illit Umumkan Nama Fandom: Lilly, Apa Artinya?

Pada malam itu, konser Coldplay juga menampilkan solois perempuan Indonesia Rahmania Astrini sebagai musisi pembuka serta grup musik Maliq & D’Essentials sebagai kolaborator kejutan. Sepanjang konser, Coldplay menyuguhkan penampilan mengesankan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain penampilan musik brilian, tata cahaya dan tata panggung apik, terdapat properti khas berupa bola-bola yang dilemparkan ke penonton. Selama sebagian konser, ada bola-bola raksasa yang bergantungan di area konser dan tampak seperti planet di galaksi, begitu juga pertunjukan kembang api spektakuler.

Chris Martin juga mendedikasikan waktu khusus untuk membaca berbagai tanda yang dibawa penonton di area festival. Sebagian merupakan permintaan untuk membawakan lagu tertentu. Ada dua penonton beruntung yang diajak Martin naik panggung dan bernyanyi bersamanya.

Satu penonton lelaki dan satu penonton perempuan itu tidak saling kenal, namun meminta lagu yang sama, yakni “Everglow” untuk sosok dalam hidup mereka masing-masing yang telah tiada. Lagu tentang mengenang dan melepaskan itu pun mengalun khidmat, dengan vokal dan permainan kibor Martin.

Berita Lainnya:
Aktor 'Avatar: The Last Airbender' Ngefans BTS, Ungkap Lagu dan Member Favoritnya

Selain “My Universe” dan “Everglow”, Coldpay sukses membuat penonton bernyanyi bersama lagu-lagu populer mereka, seperti “Adventure of a Lifetime”, “Paradise”, “The Scientist”, “Viva La Vida”, “Yellow”, “Fix You”, dan banyak lagi. Ketika membawakan lagu “Something Just Like This”, Martin memeragakan liriknya dalam bahasa isyarat.

“Ini pertama kali Coldplay tampil di Jakarta dan kalian sangat fantastis. Audiens terbaik yang pernah kami jumpai. Terima kasih banyak, semuanya. Sampai berjumpa lagi, secepatnya,” kata Martin.

 

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi