Selasa, 16/07/2024 - 22:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Aktor ‘Avatar: The Last Airbender’ Ngefans BTS, Ungkap Lagu dan Member Favoritnya

JAKARTA — Aktor Dallas James Liu, yang memerankan Pangeran Zuko di “Avatar: The Last Airbender”, ternyata penggemar berat K-pop. Dia “mengukuhkan” statusnya sebagai Army (sebutan untuk fans BTS) dengan mengungkapkan lagu dan anggota BTS favoritnya.

Dilansir Koreaboo, Jumat (19/4/2024), pada 14 April, Liu diwawancarai di karpet merah di PALEYFEST LA. Dia ditanya siapa biasnya di BTS. 

Pria berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa dia menikmati rilisan solo Jungkook dan V akhir-akhir ini. “Menurutku, Jungkook melakukan pekerjaannya dengan sangat baik di pertunjukan, tetapi saya sangat menikmati mendengarkan musik V sendirian,” kata Liu.

Liu juga membuktikan status Army aslinya ketika ditanya apa lagu favoritnya. Daripada memilih lagu mainstream atau lagu terbaru, dia memilih lagu “Just One Day” dari album BTS tahun 2014, Skool Luv Affair

Sebelumnya, pria kelahiran 2001 ini mengungkapkan bahwa lawan mainnya Ian Ousley menonton begitu banyak video musik K-pop, sekitar pukul 02.00 pagi di akhir pekan. Liu dan Ousley adalah penggemar BTS, tetapi Liu memperkenalkan grup K-Pop perempuan, termasuk NewJeans, Le Sserafim, Blackpink, dan Twice.

Selain itu, aktor film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings juga berteman dengan idola K-pop. Para warganet kembali memunculkan postingan 2023 yang dibuat oleh Bobby Nam (nama pengguna Kordaxx di Twitch). Itu termasuk foto dari anggota grup K-pop GOT7 Mark saat dia melakukan Asia Tour 2023-2024. 

Para warganet bermata elang melihat wajah familier di foto grup. Itu tidak lain adalah Dallas Liu.

Liu bahkan muncul di saluran YouTube Mark Tuan. Liu ditampilkan dalam vlog konser Taipei, saat dia mengunjungi Mark Tuan di belakang panggung. 

Para warganet terkejut saat mengetahui bahwa Liu dan Mark Tuan telah berteman selama ini. Beberapa orang bertanya-tanya kapan persahabatan ini dimulai. 

“Tunggu Dallas Liu dan Mark Tuan saling kenal, itu gilaaaa,” ujar salah satu akun X, @sxeunxxe. 

Berdasarkan postingan Liu tahun 2021, tampaknya keduanya bertemu saat pemutaran perdana film Marvel Studios Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Liu memerankan adik dari karakter Awkwafina, sementara Mark Tuan mengisi OST “Never Gonna Come Down” dengan BIBI. Tahun berikutnya, Liu membagikan postingan yang mendukung Mark, yang merilis lagu soslonya ”Last Breath”. 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَالَ لَا تُؤَاخِذْنِي بِمَا نَسِيتُ وَلَا تُرْهِقْنِي مِنْ أَمْرِي عُسْرًا الكهف [73] Listen
[Moses] said, "Do not blame me for what I forgot and do not cover me in my matter with difficulty." Al-Kahf ( The Cave ) [73] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi