Senin, 06/05/2024 - 11:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Jamaah Muhibin Ning Atikoh Nusantara Kirim Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

ADVERTISEMENTS

 CEMPAKA PUTIH — Sukarelawan ning-ning yang terhimpun dalam Jamaah Muhibin Ning Atikoh Nusantara, mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Deklarasi tersebut diselenggarakan di Aula Arcici Sport Center, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Pembina Jamaah Muhibin Ning Atikoh Nusantara KH Taufik Damas mengatakan, deklarasi itu dilakukan sekaligus untuk mengonsolidasikan dukungan dari para ning untuk Ganjar-Mahfud.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kita melakukan deklarasi sekaligus konsolidasi, kita mengajak kaum ibu ini untuk berjuang di tengah masyarakat supaya masyarakat bisa melihat pemimpin yang bisa kita andalkan untuk membawa Indonesia lebih baik,” ujar KH Taufik, seperti dinukil pada Rabu (15/11/2023). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Jamaah Muhibin Ning Atikoh Nusantara merupakan sukarelawan yang mendukung pencapresan Ganjar Pranowo melalui penokohan Siti Atikoh Supriyanti sebagai istri dari Ganjar.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

KH Taufik beranggapan bahwa perempuan atau istri memiliki peran dan jasa yang sangat besar dibalik keberhasilan seorang laki-laki.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Gunung Semeru Sempat Erupsi Selama 118 Detik

Oleh sebab itu, Jamaah Muhibin Ning Atikoh Nusantara mendukung penuh pencalonan Ganjar Pranowo sebagai Presiden, melalui dukungan untuk Siti Atikoh sebagai orang yang memiliki pengaruh besar untuk Ganjar.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Ini kegiatan relawan atas nama Muhibin Ning Atikoh, tujuannya memang mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud supaya jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024. Kita mengedepankan nama Ning Atikoh karena ini penting, bagaimanapun keberhasilan seorang laki-laki atau suami banyak dipengaruhi sikap istrinya,” kata KH Taufik.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Secara umum, KH Taufik menyampaikan pandangannya dan seluruh ning-ning terhadap sosok Ganjar dan Mahfud yang memiliki kapasitas dan kapabilitas mumpuni untuk memimpin Indonesia di 2024-2029.

Tidak hanya karena dekat dengan ulama dan menjadi bagian warga Nahdliyin, Ganjar-Mahfud juga memiliki visi-misi yang cocok untuk membawa Indonesia lebih maju ke depannya.

“Kedua orang ini punya pengalaman, visi-misinya sangat baik. Pak Ganjar pernah di legislatif, eksekutif juga dua periode di Jawa Tengah, beliau dekat dengan kalangan pesantren dan kiai,” kata KH Taufik.

Berita Lainnya:
Kecelakaan Maut Tol KM 58, Polisi Evaluasi Rekayasa Contraflow

“Begitu juga dengan Pak Mahfud yang luar biasa, seorang santri yang par excellence. Sepak terjangnya beliau memiliki komitmen kuat dalam hal penegakkan hukum,” lanjut KH Taufik.

Sebelumnya, sejumlah nyai dan ning dari keluarga pondok pesantren (ponpes) di Jawa Timur menyampaikan dukungan dan doa kepada bakal calon presiden (capres) RI Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Saya di sini atas seizin bu Nyai Ainur Rohmah (Pondok Pesantren An Nuriyah Surabaya), memberi dukungan kepada Pak Ganjar,” kata Nyai Wafiqoh Jamilah atau lebih dikenal Nyai Oren, pimpinan PP Griya Tahfidz Orange saat bertemu istri Ganjar, Siti Atikoh di Surabaya, demikian dilansir dari Antara

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi