Minggu, 16/06/2024 - 06:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Hanya 3 Bulan Menikah, Mantan Atlet Ini Umumkan Siap Cerai

 JAKARTA—Ikon selancar indah (figure skater) Jepang Yuzuru Hanyu mengumumkan perceraian dengan istrinya setelah baru tiga bulan menikah.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dikutip dari laporan AFP, Sabtu (18/11/2023), Hanyu mengatakan alasan dari perceraian itu adalah karena ia tidak ingin pasangannya selalu diburu dengan kehadiran paparazi yang sudah mengganggu kehidupan pribadinya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Ketika saya memikirkan masa depan, saya memutuskan untuk bercerai karena saya ingin pasangan saya bahagia, bahagia tanpa batasan apa pun,” kata Hanyu dalam unggahan di media sosial resminya.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Hanyu, yang telah menarik banyak penggemar dari seluruh dunia, mengumumkan pernikahannya pada 4 Agustus tahun ini. Atlet peraih medali emas Olimpiade 2014 Sochi dan Olimpiade 2018 Pyeongchang tersebut tidak mengungkapkan identitas pasangannya. Ia hanya mengatakan bahwa sang istri adalah warga biasa dan bukan seorang selebriti maupun figur publik.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Lisa Blackpink Bikin Fans Penasaran Unggah 'Coming Soon' di IG, Bakal Rilis Lagu Baru?

Lebih lanjut, Hanyu mengatakan dalam pernyataan terbarunya bahwa pasangannya, anggota keluarga, serta rekan terdekat keduanya telah menjadi sasaran insiden penguntitan, fitnah, dan upaya liputan tidak sah oleh berbagai media yang menerbitkan laporan berdasarkan tindakan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Karena pengalaman hidup saya yang terbatas, sangat sulit untuk menjaga pasangan saya dan diri saya sendiri tetap aman dalam situasi seperti ini, dan saya merasa hal itu tidak tertahankan,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Dikutip dari laporan Kyodo, perusahaan manajemennya juga meminta pers untuk tidak mengikuti mereka dalam pernyataan terpisah pada unggahan yang sama.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Tahun lalu, Hanyu pensiun dari kompetisi selancar indah setelah finis keempat di Olimpiade 2022 Beijing dan gagal meraih medali emas Olimpiade ketiganya berturut-turut.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Berasal dari Sendai di wilayah timur laut Jepang, Hanyu memulai olahraga ini pada usia empat tahun.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Para Istri Banyak Gugat Cerai Suami di Indramayu, Alasan Ini Mendominasi

Ia memenangkan kompetisi tunggal putra di Olimpiade 2014 Sochi, dan menjadi skater pertama dari luar Amerika Serikat dan Eropa yang mengklaim gelar Olimpiade pada acara tersebut.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pada 2018, ia meraih pengulangan bersejarah di Olimpiade 2018 Pyeongchang, menjadi skater pertama yang berhasil mempertahankan medali emasnya di ajang tersebut sejak Dick Button (Amerika Serikat), 66 tahun sebelumnya. Hanyu kemudian menjadi penerima Penghargaan Kehormatan Rakyat pemerintah Jepang termuda pada usia 23 tahun pada tahun itu.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

سَيَقُولُونَ ثَلَاثَةٌ رَّابِعُهُمْ كَلْبُهُمْ وَيَقُولُونَ خَمْسَةٌ سَادِسُهُمْ كَلْبُهُمْ رَجْمًا بِالْغَيْبِ ۖ وَيَقُولُونَ سَبْعَةٌ وَثَامِنُهُمْ كَلْبُهُمْ ۚ قُل رَّبِّي أَعْلَمُ بِعِدَّتِهِم مَّا يَعْلَمُهُمْ إِلَّا قَلِيلٌ ۗ فَلَا تُمَارِ فِيهِمْ إِلَّا مِرَاءً ظَاهِرًا وَلَا تَسْتَفْتِ فِيهِم مِّنْهُمْ أَحَدًا الكهف [22] Listen
They will say there were three, the fourth of them being their dog; and they will say there were five, the sixth of them being their dog - guessing at the unseen; and they will say there were seven, and the eighth of them was their dog. Say, [O Muhammad], "My Lord is most knowing of their number. None knows them except a few. So do not argue about them except with an obvious argument and do not inquire about them among [the speculators] from anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [22] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi