PT Mifa Gelar Praktik Servis Motor Untuk Masyarakat

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

PT Mifa Bersaudara melakukan praktik servis motor injeksi secara gratis kepada para pemuda di sekitar operasional perusahaan, kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama antara PT Mifa Bersaudara & Balai Pelatihan Vokasi & Produksi (BPVP) Banda Aceh. FOTO/Dok. PT Mifa Bersaudara. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

MEULABOHPT Mifa Bersaudara melakukan praktik servis motor injeksi secara gratis kepada para pemuda di sekitar operasional perusahaan, kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama antara PT Mifa Bersaudara & Balai Pelatihan Vokasi & Produksi (BPVP) Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS

Azizon Nurza selaku CSR & Public Relations PT Mifa Bersaudara mengatakan, selama ini, peserta pelatihan servis sepeda motor injeksi menilai pengalaman belajar mereka sangat positif. Mereka merasa mendapatkan pengetahuan yang mendalam dan keterampilan praktis yang sangat bermanfaat.

ADVERTISEMENTS

hal senada juga dijelaskan ketua kelompok peserta pelatihan Irfan Juanda. Ia menyebut bahwa instruktur dari BPVP Banda Aceh yang bekerjasama dengan PT Mifa ini memberikan pendekatan yang baik, memastikan setiap materi disampaikan dengan jelas, dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk praktik langsung.

“Pengalaman belajar yang saya dapatkan dari pelatihan ini tidak hanya sebatas teori, tetapi juga melibatkan pengalaman praktis di lapangan, yang membuat kami merasa lebih siap nantinya untuk menghadapi situasi nyata di dunia servis sepeda motor,” Kata Irfan.

Mukhtar, salah satu peserta juga berbagi cerita tentang bagaimana pelatihan ini membantu mereka memahami teknologi sepeda motor injeksi secara lebih mendalam. Mereka merasa lebih percaya diri dan siap untuk menghadapi tantangan dalam melakukan servis, baik untuk kebutuhan pribadi maupun untuk membuka usaha servis motor.

ADVERTISEMENTS

“Pengalaman belajar servis sepeda motor injeksi dari awal sampe sekarang ini bisa sangat baik. Dari yang awalnya bingung sama segala sensor dan komponen elektronik, sekarang udah lebih paham cara bongkar-pasangnya,” ungkap Mukhtar.

ADVERTISEMENTS

Pelatihan ini dianggap sebagai langkah positif dalam mendukung peningkatan keterampilan dan peluang usaha di kalangan masyarakat. Dengan kolaborasi antara BPVP Banda Aceh dan PT Mifa, diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang handal dan mandiri di bidang servis sepeda motor injeksi.[]

Editor: Biro Meulaboh

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version