Sabtu, 04/05/2024 - 19:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

PT Mifa Gelar Praktik Servis Motor Untuk Masyarakat

ADVERTISEMENTS

MEULABOHPT Mifa Bersaudara melakukan praktik servis motor injeksi secara gratis kepada para pemuda di sekitar operasional perusahaan, kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama antara PT Mifa Bersaudara & Balai Pelatihan Vokasi & Produksi (BPVP) Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Azizon Nurza selaku CSR & Public Relations PT Mifa Bersaudara mengatakan, selama ini, peserta pelatihan servis sepeda motor injeksi menilai pengalaman belajar mereka sangat positif. Mereka merasa mendapatkan pengetahuan yang mendalam dan keterampilan praktis yang sangat bermanfaat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

hal senada juga dijelaskan ketua kelompok peserta pelatihan Irfan Juanda. Ia menyebut bahwa instruktur dari BPVP Banda Aceh yang bekerjasama dengan PT Mifa ini memberikan pendekatan yang baik, memastikan setiap materi disampaikan dengan jelas, dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk praktik langsung.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kota Langsa Raih Anugrah Kota Terbaik dari Pemerintah Aceh
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Pengalaman belajar yang saya dapatkan dari pelatihan ini tidak hanya sebatas teori, tetapi juga melibatkan pengalaman praktis di lapangan, yang membuat kami merasa lebih siap nantinya untuk menghadapi situasi nyata di dunia servis sepeda motor,” Kata Irfan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Mukhtar, salah satu peserta juga berbagi cerita tentang bagaimana pelatihan ini membantu mereka memahami teknologi sepeda motor injeksi secara lebih mendalam. Mereka merasa lebih percaya diri dan siap untuk menghadapi tantangan dalam melakukan servis, baik untuk kebutuhan pribadi maupun untuk membuka usaha servis motor.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Hiswana Migas Harap Bank Aceh Syariah Terus Berinovasi

“Pengalaman belajar servis sepeda motor injeksi dari awal sampe sekarang ini bisa sangat baik. Dari yang awalnya bingung sama segala sensor dan komponen elektronik, sekarang udah lebih paham cara bongkar-pasangnya,” ungkap Mukhtar.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Pelatihan ini dianggap sebagai langkah positif dalam mendukung peningkatan keterampilan dan peluang usaha di kalangan masyarakat. Dengan kolaborasi antara BPVP Banda Aceh dan PT Mifa, diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang handal dan mandiri di bidang servis sepeda motor injeksi.[]

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Editor: Biro Meulaboh

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi