Selasa, 21/05/2024 - 09:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Viral Mobil Plat Merah Pasang Baliho Ganjar-Mahfud, Tuduhan Berbalik ke Penuduh

BANDA ACEH – Beredar sebuah video di jejaring media sosial yang menampilkan ada sebuah mobil plat merah yang memasang baliho pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Juru bicara tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Herzaky Mahendra Putra memastikan pihaknya tidak akan menaruh perhatian khusus, menurutnya biarlah itu menjadi ranah Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“TKN tidak akan berkomentar untuk satu kasus secara spesifik. Namun video tersebut jadi satu lagi bukti, adanya penggunaan fasilitas negara untuk menguntungkan salah satu paslon. Kami percaya Bawaslu akan menindaklanjuti dengan transparan dan kredibel,” terang Herzaky dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (24/11/2023).

Berita Lainnya:
Hp Jangan Dimatiin Ya Pak, Cerita Ayah Korban Kecelakaan Mengerikan Bus Rombongan SMK di Subang

Beredarnya video tersebut, tutur dia, menjadi bukti bahwa tuduhan miring terhadap pasangan Prabowo-Gibran selama ini terbantahkan. Bahkan tuduhan tersebut berbalik ke penuduh.

“Selama ini Prabowo-Gibran kerap dituduh dan disudutkan atas isu-isu miring soal netralitas dan kecurangan. Namun, dari hari ke hari, bukti semakin banyak yang menyatakan sebaliknya. Biarkanlah masyarakat yang menilai,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Herzaky mengaku tak mau terlalu berlarut dalam polemik ini, ia lebih memilih untuk fokus pada kampanye yang akan dimulai pada Selasa (28/11/2023) mendatang.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Kelakar Hakim MK saat Sidang Sengketa Pileg: Susah Bersin karena Ada Virus Minahasa

“Kita tetap berfokus menciptakan Pemilu yang riang gembira. Pesan Pak Prabowo jelas, tak perlu menjelekkan. Kalau dijelekkan, senyumin aja, jogetin aja,” pungkasnya.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang diunggah pada akun Instagram @politicaljokesid yang menampilkan beberapa pria yang akan memasang baliho Paslon Ganjar-Mahfud. Namun, yang menarik perhatian publik yakni mobil yang digunakan untuk membawa baliho tersebut, merupakan plat merah. “Mentang-mentang plat merah, masang apk calon yang merah juga, emang boleh?,” tulis akun @politicaljokesid tersebut.

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi