Sabtu, 18/05/2024 - 10:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Merek Lokal Beri Bantuan Pakaian Olahraga untuk Anak Berkebutuhan Khusus

 JAKARTA — Wilio Mall of Indonesia baru saja membuka gerai ke-11nya. Dalam acara tersebut, Wilio menggandeng merek lokal Mills memberikan bantuan pakaian olahraga dari ujung kepala hingga kaki untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Langkah ini dllakukan dalam upaya mendukung impian mereka untuk menjadi juara dan tetap aktif selama musim liburan.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Wilio dan Mills percaya semua anak berjak mendapat kesempatan untuk menjadi juara dengan cara mereka masing-masing. Kolaborasi ini menjadi langkah untuk memberdayakan individu-individu muda tetap bisa mengejar mimpinya. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Tidak hanya berhenti menginspirasi anak-anak untuk meraih mimpi, Wilio ingin terus mendukung hingga mereka usia remaja dan berhasil membuka pintu keberhasilan mereka. Siapapun boleh bermimpi, siapapun berhak berhasil, dan Wilio siap mendukung para mimpi anak-anak bersama orang tua dimanapun mereka berada,” kata Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active Dea Putri Utama, dalam siaran persnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Indef Nilai Kenaikan Suku Bunga Pilihan Kebijakan yang Paling Aman

Berkonsep ‘Home of Champions’, gerai baru Wilio Mall of Indonesia siap mengawali masa liburan akhir tahun anak bersama keluarga. Wilio Mall of Indonesia juga berkolaborasi dengan seniman muda lokal bernama Jaimee Maulana untuk menghadirkan #Wilioboration, sebuah konsep kolaborasi desain mural yang menggambarkan semangat anak-anak untuk berani berekspresi meraih mimpi dengan tampilan gaya sesuai dengan keinginannya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Jersey Timnas

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Awal tahun 2020, Mills membuat gebrakan dengan resmi menjadi pakaian resmi Tim Nasional Indonesia sepakbola U-17. Jersey Mills dikenakan pertama kali pada pemusatan latihan (TC) Timnas Senior Indonesia di Jakarta. Tidak hanya menyediakan apparel untuk tim nasional, Mills juga menghadirkan kebutuhan kursus wasit dan pelatihan yang diselenggarakan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Mills juga memenuhi kebutuhan apparel untuk 34 Asosiasi Provinsi PSSI. Kehadiran merek lokal terbaru Mills di Wilio menunjukkan banyak semangat baru yang dikerahkan oleh Wilio untuk terus mendukung banyak mimpi anak-anak Indonesia, dimulai dari menumbuhkan rasa nasionalis sejak dini, hingga remaja.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
BPTJ Ajak Masyarakat Gunakan Transportasi Umum Guna Kurangi Kemacetan

Nabil Asyura dan Hanif Ramadhan, Pemain Tim Nasional Indonesia U-17 turut mengatakan segala pencapaian yang didapatkan saat ini tidak datang secara instan, banyak perjuangan yang dilakukan, dan disertai dukungan orang tua sejak masa anak-anak. Tanpa dukungan utama dari orang tua, kata Nabil, segala bakat yang dimiliki belum tentu bisa dimaksimalkan sebaik mungkin.

ADVERTISEMENTS

“Pesan kami untuk teman-teman maupun adik-adik di seluruh Indonesia, jangan pernah berhenti bermimpi, sebab dari berbagai bentuk mimpi yang kita miliki, itu bisa membantu untuk terus mewujudkannya dengan lebih baik,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi