Jumat, 03/05/2024 - 21:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

BTS Bahas Potongan Rambut Jelang Wamil, Jimin ‘Beda’ Sendiri

ADVERTISEMENTS

Member BTS saat siaran live di Weverse pada Selasa (5/12/2023) malam. Dari kiri ke kanan yakni RM, V, Jimin, dan Jungkook. Rambut Jimin masih berwarna blonde alias pirang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Agensi BTS, BigHit Music, memberi tahu kepada penggemar rincian aktivitas wajib militer (wamil) RM, Jimin, V, dan Jungkook, pada Selasa (5/12/2023). Malamnya, pada hari yang sama, keempat member BTS tersebut mengadakan siaran live di Weverse untuk menyapa penggemar (Army).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Meskipun secara teknis ini adalah siaran untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Army sebelum wamil, keempat anggota tampak ceria, bercanda sambil membicarakan rencana masa depan mereka. Meskipun agenda wamil bintang Korea sering kali membuat penggemar sedih, namun satu hal yang dinantikan banyak orang adalah transformasi rambut dramatis mereka tepat sebelum wajib militer. Pasalnya, tentara diharuskan memotong rambut mereka sangat pendek sesuai standar militer.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tur Dunia BTS 2025 Dikabarkan Bakal Digelar Besar-besaran
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dari tiga anggota BTS yang saat ini menjalani wamil, J-Hope dan Jin telah menunjukkan kepada Army rambut mereka yang hampir dicukur seluruhnya sebelum wajib militer. Sementara, Suga merahasiakan penampilannya selama wamil hingga kini.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Selama siaran live di Weverse, ketika topik mencukur rambut muncul, V dan Jungkook akhirnya mengungkapkan gaya rambut baru mereka. V menunjukkannya secara terang-terangan, sementara Jungkook menutup-nutupinya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

RM telah memendekkan rambutnya sejak beberapa bulan lalu. Sementara itu, Jimin terlihat “berbeda” sendiri. Dia masih setia dengan rambut blonde alias pirang. Rambut pirangnya saat ini sedang menjadi tren di kalangan Army.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dikutip dari Koreaboo pada Selasa (5/12/2023), RM menunjukkan bahwa Army mungkin akan terkejut melihatnya berubah drastis dari rambut pirang menjadi kepala gundul. “Rambutmu pirang, bukankah ‘guncangannya’ akan besar (setelah bercukur)?”, kata RM. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Bukti Jin BTS Sosok Penyayang dan Family Man, Suka Kirim Hadiah ke Member BTS dan Keluarga

Jimin lalu menjawab, “Entahlah aku akan bercukur dengan tenang lalu pergi dan kembali lagi dengan tenang jadi jangan berharap (ada foto dan semacamnya) dariku. Aku tidak ingin menunjukkan hal-hal seperti itu padamu”. 

Komentar Jimin mendapat reaksi berbeda dari Army. Beberapa orang merasa sedih karena khawatir tidak bisa bertemu dengan Jimin saat dia menyelesaikan wajib militernya. Sementara yang lain meminta sesama penggemar untuk menghormati keinginannya dan tidak menyebarkan foto jika itu berasal dari sumber lain selain dari penyanyi itu sendiri. Entah dia mengatakannya dengan bercanda atau tidak, yang diharapkan Army hanyalah kembalinya para member BTS dengan selamat dari militer.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi